Uri Huryati SE Sosialisasi di RW 001 Bojong Menteng

INDONEWS, Bekasi – Mungkin sudah banyak yang tahu tentang sepak terjang Uri Huryati SE di gedung parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang duduk di Komisi 3 (Bidang Pendapatan dan Anggaran).
Hal itu dikemukakannya dalam kegiatan sosialisasi dan silaturhmi di RW 001 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019).
Sosok wanita tangguh yang sehari-hari berada di kantor DPRD Kota Bekasi ini akan kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, cerdas dan sehat adalah visi Uri yang tinggal di bilangan Narogong ini. Ia memang memfokuskan diri pada bidang kesehatan dan pendidikan.

Uri Huryati SE merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi periode 2019-2024.
Dalam misinya, Uri mengaku akan memperjuangkan pengawalan layanan kesehatan terhadap warga berekonomi pas-pasan. Kemudian pada bidang pendidikan, ia juga akan mengawal agar anak yang kurang mampu dapat mendapatkan haknya untuk mendapat ilmu pengetahuan. (Gus)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook