Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “CINTA KAMI UNTUK KOTA SALATIGA “ .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“CINTA KAMI UNTUK KOTA SALATIGA “
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
Usai bedug magrib , Minggu (31/3) saya, Lae Jonny Sirait, Wawan Kurniawan dan Iyan Mufti masih di lobby sebuah hotel kota Bogor. Kami masih terus diskusi banyak hal salah-satunya adalah bagaimana konsep dan dukungan untuk mndukung Sulistyowati – istri sekjen BARA JP, Utje Gustaaf Patty – melenggang menuju kursi DPRD Kota Salatiga thn.2019-2024 mendatang. Kita pastinya mendukung setiap orang baik yang secara kongkrit mendukung Jokowi menjadikan Bangsa dan Negara Besar ini lebih baik, apalagi jika dia adalah istri sahabat kita dan juga relawan militan Jokowi, itu yang tidak terjadi di caleg lain. Apalagi kami adalah para founders BARA JP. Tiba-tiba Lae Jonny menghentikan bicara, dia mendapat telepon dari Viktor Sirait – Komando BARA-JP yang intinya sama agar kita ‘merapatkan barisan memenangkan ‘Mba Sulis itu. Sekaligus menggempitakan tagar #PastikanSekelilingmu01.
.
Kami pun menyusun dan mengumpulkan banyak data penunjang, diantaranya:
(1). Jumlah penduduk kota Salatiga > 183.000 orang, tersebar di 4 kecamatan (Argomulyo, Tingkir, Sidomukti & Sidorejo) dan 23 kelurahan/desa.

Jumlah DPT untuk thn.2019 sekitar 133.000 orang berarti ada kenaikan sekitar 4000-an dibanding DPT thn.2014 yang mencapai > 129.000 orang. “Berarti ada kenaikan jumlah pemilih baru didalamnya, merekalah kaum millenial. Maka dalam waktu tersisa semoga mbak Sulis mampu memaksimalkan potensi millenial ini”, kata Lae Jonny.
.
(2). Sebelum Jokowi menjadi Presiden RI thn.2014 lalu, tingkat kemiskinan kota Salatiga cukup memprihatinkan mungkin angkanya mencapai lebih dari 11.400 orang (poor-people) khususnya di 7 kelurahan disana, al Kumpulrejo, Noborejo, Kecandran, Mangunsari, Kutowinangun, Sidorejo Kidul, dan Blotongan. Jumlah rumah tangga miskin yang ada ditujuh kelurahan tersebut mencapai sekitar 8.212 kepala keluarga (KK)

Kini ditahun 2018 tersisa sekitar 9000 an orang miskin, namun janganlah cepat bangga karena kita menggunakan uang rakyat baik untuk program anti-kemiskinan (Kotaku-Kota Tanpa Kumuh, dsb sekitar Rp.9 milyar/kelurahan), dsb. “Maka kita memerlukan anggota DPRD kota Salatiga th,.2019-2024 yang strugle, amanah & profesional. Saya yakin mba Sulis mampu untuk melakukan semua itu, karena beliau berasal dari relawan Jokowi, ini beda mba Sulis dengan caleg lainnya di kota Salatiga. Apalagi Bara-JP dan Komando Bara-JP mendukung habis, gaspool. ”, kata saya
.
(3).Saya tambahkan lagi, “DANA KELURAHAN yang telah dianggarkan Jokowi secara nasional di thn.2019 – 2024 mencapai lebih dari Rp. 3 trilyun/tahun maka akan disiapkan minimal Rp. 15 trilyun untuk lebih dari 8000 kelurahan di seluruh Indonesia di thn.2019-2024. Di tahun 2019 ini, jika 23 kelurahan di kota Salatiga yad mendapat min. Rp.350 juta/kelurahan berarti akan ‘turun Dana Kelurahan di kota Salatiga min.Rp. 8,050 milyar.

(4).Lae Jonny menambahkan, “Mba Sulis, istri Sekjend Bara-Jp ini kelak akan menjadi anggota DPRD yang baik, karena selama ini kita sering bersama blusukan, sehingga kita lebih peka memahami kemauan rakyat termasuk di Salatiga dan kec.Argomulyo. Mba Sullis akan membantu Pemkot. Salatiga membantu masyarakat yang sakit menjadi sehat, yang miskin bisa menjadi lebih baik taraf hidupnya, dan lainnya sebagaimana target Pemkot Salatiga yaitu SMART – Salatiga sejahtera, mandiri, dan bermartabat (Smart),” terangnya.
.
(5). Saat ini, DPRD Kota Salatiga terdiri dari 25 orang anggota, 7 di antaranya adalah perempuan. Partai-partai yang masuk di lembaga ini antara lain PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai NasDem. Pimpinan DPRD, M. Teddy Sulistio, S.E. (Ketua), Ir. Hj. Diah Sunarsasi (Wakil Ketua), M. Fathur Rahman, S.E., M.M. (Wakil Ketua).
.
Adapun Komposisi DPRD Periode 2014-2019,al ; PDIP-8 kursi, PKS-4 kursi, Gerindra -4 kursi, Demokrat-3, PKB-2, Golkar-2, Nasdem – 1 dan PPP – 1 kursi. “Jika Tuhan mengijinkan maka seharusnya kedepan PDIP menjadi 9 kursi karena ada nama mba Sulis”, kata Lae Jonny, ‘Aamiin.

Maka dalam rangka dukungan itu pula maka BARA JP & KOMANDO BARA JP merasa perlu melaksanakan Panggung Cinta Bara JP – Barisan Relawan Jokowi Presiden untuk Jokowi & Sulistyowati – Caleg PDI-Perjuangan DPRD Kota Salatiga Dapil Salatiga – 4 kecamatan Argomulyo. Berupa, acara /pagelaran Barongsay, Reog New TMB (Tri Mudo Budoyo), Dangdut Pete – Pete & Drumblek Tegalrejo . kamis, tgl. 4 April 2019.Pkl.09.00-selesai di lapangan Tegalrejo, Salatiga. Gratis Kaos #01, dsb.

Kemudian Lae Jonny pamit karena akan mempersiapkan pergi ke Salatiga menyusul teman-teman BARA JP & Komando BARA JP yang telah berangkat. …..”Mba Sulis Cinta Salatiga, Bara JP & Komando Bara JP Cinta Salatiga, Dan Indonews, Bogor Kapayun serta teman-teman Sahabat Jokowi Kerja (Joker) pun Cinta Salatiga. Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih untuk Salatiga. Jokowi harus menang diatas 53%, DPRRI & DPRD Provinsi juga DPRD kota Salatiga harus kita kuasai, dikuasai orang-orang yang cinta Jokowi…”, kata saya.

Lae Jonny mengangguk dan menjawab. “Benar itu bang, kita semua punya konsep untuk berjuang , kita punya cara dan gaya sendiri. Kota Salatiga harus kita capai demi Jokowi menang diatas 53%. Dan kita percayakan kepada Mba Sulis didalamnya selaku anggota DPRD Kota Salatiga thn.2019-2024. Kita Rebut Salatiga Untuk Jokowi. Selamat berjuang !”, Lae Jonny pun menghilang diantara Lift dan Lobby hotel. ‘Cuss…
.
Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook