Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR “

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR “
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua,
SAMPURASUN.
.
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Jempol berarti ‘ibu jari, melambangkan sebagai ibunya para jari tangan dan kaki.

Jempol punya arti kehangatan, persahabatan, leadership dan penghargaan (respect). Posisi jempol harus diatas jika terbalik letaknya, dibawah, maka akan punya arti lain (Looser). Terbagi dalam 3 (tiga) ruas, ruas kuku, ruas tengah dan ruas bawah.
.
Paranormal Suku Indian kuno menggunakan ibu jari sebagai alat ‘ramal, bukan pada telapak tangan atau jari yang lain. Dari Ibu jari (Jempol) Ruas atas dapat ‘dilihat unsur kemauan berbuat baik dan kesehatan dirinya, dari Ruas tengah dapat dilihat bagaimana tabiat dan prilaku baik dan buruknya seseorang dan dari Ruas bawah dapat dilihat sejauh apa orang ini mampu memberikan perubahan baik bagi orang sekitarnya.
.
Mungkin atas hal diatas ini pula, kemudian Jokowi memperkenalkan SALAM IBU JARI (JEMPOL) sebagai simbol kampanye kepada seluruh tim kampanye nasional maupun daerah pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Surabaya, Minggu (28/10/2018) lalu.

JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, adalah simbol dan gerakan moral bagaimana hidup sehat, menuju Indonesia Sehat sebagaimana telah dicontohkan oleh Presiden Ir.H. Joko Widodo yang gemar melakukan olah-raga jalan kaki, baik saat dalam dinas maupun keseharian.
.
JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, adalah simbol dan gerakan masyarakat kota & kabupaten Bogor untuk hidup sehat, berdamai dengan sekitar dan hidup optimis dalam segala hal sambil terus memberikan penghormatan dan penghargaan kepada siapapun khususnya mereka yang ikut mengamalkan dan mengawal Pancasila , UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika
& NKRI

JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, adalah simbol dan gerakan psikologys masyarakat kota & kabupaten Bogor yang sehat lahir bathin. Terutama Dalam mendukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin sebagai Presiden & Wapres RI Th.2019-2024.
.
“Saya senang dan bangga mendapat lagi amanah dari Ir. Viktor S Sirait – Komando BARISAN RELAWAN JOKOWI PRESIDEN (BARA – JP) untuk terus bergerak, berjuang dan mengawal. Salah Satunya penyelenggaraan Jalan Sehat Jempol Bogor ini. Untuk acara ini, Inshaa Alah akan dihadiri lebih dari 1000 orang, hari Minggu, tgl. 7 April 2019. Pkl.07.00-selesai. Dengan Lokasi : Lapangan Villa Mocara, Mekarjaya, Ciomas, Kab, Bogor. Ini kampanye simpatik, kampanye sehat, jauh dari caci-maki, jauh dari hoaks. Ini GRATIS ya, untuk informasi peserta silahkan hubungi panitia, sdr.Roni. Hp. 0813 1992 9889 “, kata Lae
Jonny Sirait – Pelaksana Kegiatan yang juga Ketum BOGOR KAPAYUN & Sahabat Jokowi Kerja (Joker) saat bertemu di sebuah coffeshop perbatasan Bogor & Cianjur semalam (1/4/2018)

Lae Jonny menghentikan bicara karena harus menerima telepon dari Viktor yang isinya, “Semua upaya untuk kemenangan Jokowi adalah tanggung-jawab moral kita selaku relawan, ini bukan hanya kerja TKN atau TKD saja, ini kerja bersama. Acara jalan sehat ini adalah bagian dari strategi kami yaitu #PASTIKANSEKELILINGMU01. Terima-kasih atas dukungan Indonews, Bogor Kapayun dan teman-teman Sahabat Jokowi Kerja (Joker), Tuhan memberkati kalian, Amin”, katanya kemudian pamit dan menutup seluler. ‘Aamiin..
.
Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook