Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “STRATEGI PHALANX & PASTIKAN SEKELILINGMU-01” .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“STRATEGI PHALANX & PASTIKAN SEKELILINGMU-01”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua,
SAMPURASUN.
.
Para Pembaca INDONEWS Yth,
Para Relawan Jokowi Se-Dunia Yth,
Suatu negara mungkin memiliki semua budaya, seni, dan filsafatnya tersendiri. Namun, semua itu akan sia-sia jika negara tidak memiliki pasukan militer yang kuat untuk mempertahankan dirinya. Ahahahaha, namun hal ini mungkin hanya cocok untuk pribadi Prabowo sebagaimana saat Debat Capres lalu. Bagaimana dia selalu bicara dan seolah negara ini akan berperang. Namun melecehkan institusi negara bernama TNI-Polri, apapun alasannya, setelah paranoid negara ini akan hancur di thn.2030, kini beliau semakin ‘bingung dan limbung bagaimana mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019 ini.
.
Okelah kalau begitu, bangsa dan negara besar ini telah teruji bagaimana mempertahankan setiap jengkal tanah-airnya. Kekuatan kita adalah karena rakyat semesta ikut andil mempertahankan dan memperjuangkannya, sebagaimana telah dicontohkan oleh Allm.Panglima Besar Jend.Purn.TNI. Sudirman.
.
GERILYA PERANG, GERILYA RELAWAN JOKOWI
Kalaupun persenjataan minim, beliau dan pasukannya keluar masuk hutan, Ber- Gerilya , itulah strategi ampuh bagaimana melumpuhkan lawan. Keterlibatan laskar rakyat pun demikian ampuh, jika siang mereka bertani namun menjelang malam mereka menjadi srigala malam , mengoyak pertahanan lawan tanpa ampun. Itulah loyalitas, totalitas dan militansi yang tiada henti hingga tubuh terkapar diterjang peluru lawan. Prabowo lupa itu, son. ‘Ahahah..
.
Era-Romawi Kuno, sebelum Legiun Romawi menguasai hampir sebagian dunia. Awalnya mereka cukup rapuh, namun karena nasionalisme yang tinggi diantara rakyatnya maka kemudian Legiun Romawi mampu menguasai dunia Barat selama beberapa ratus tahun.
.
Keunggulan mereka adalah keuletan dan kemampuannya untuk kembali bertarung lagi setelah mengalami kekalahan total. Selain keikut-sertaan rakyatnya, Legiun ini dipenuhi oleh para jenderal brilian.
.
Dengan persenjataan yang saat itu masih rapuh, Jenderal perangnya menggunakan taktik/strategi perang bernama “PHALANX”, formasi militer berbentuk kotak, dimana para prajurit yag bersenjata tombak yang dilindungi oleh formasi perisai baja secara berkeliling. Ini dilakukan saat mereka maju menggempur lawan, dan menghindari dari senjata lawan yang lebih kuat .
.
Mereka menggunakan perisai untuk menangkis musuh agar tidak masuk ke barisan. Mereka berbaris maju sebagai satu kesatuan, dengan tujuan menghancurkan lawan. Kata phalanx berasal dari kosakata Yunani phalanx , yang berarti jari. Strategi perang ini telah dikenal sejak jaman Kekaisaran Romawi thn.49 SM lalu. Yang kemudian dicontoh kemudian oleh kerajaan lain sesudahnya.
.
#PASTIKAN SEKELILINGMU – 01
“Kita memang bukan Prajurit Romawi, bukan pula prajurit Spartan Yunani. Namun, itu gambaran bagaimana dengan kekuatan dan semangat yang sama apapun tujuannya maka akan tercapai dengan maksimal, demikian halnya kita selaku RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA , telah kita buktikan di Pilpres 2014 lalu. Kalau pun musuh politik Jokowi demikian masif bermain dalam fitnah, hoaks dan kabar bohong. Namun kecintaan lebih dari 70 juta anak-bangsa inilah yang membawa Jokowi menang dan menjadi presiden RI thn.2014-2019. Itulah strategi PHALANX ala Relawan Jokowi Se-dunia.
.
Dan, hal ini akan terulang kembali di Pilpres 2019, dimana lawan politik Jokowi-KH.Maruf Amin telah kehilangan percaya diri untuk menang maka mereka pun kembali menghalalkan segala cara sebagaimana di thn.2014 lalu, kita harus gerilya dan ber- PHALANX. Terus maju sambil melindungi Jokowi dari berbagai upaya pelengseran ala in-konstitusi. ..”, kata Ir. Viktor S. Sirait saat kami minta pendapatnya tentang hal ini , semalam (Rabu,3/4) yang sedang berada di Salatiga bersama teman-teman KOMANDO BARISAN RELAWAN JOKOWI PRESIDEN (BARA-JP) – nya.
.
Ditambahkan Viktor, jika ditahun 2014 lalu suara Jokowi mencapai lebih dari 70 juta, namun itu belum maksimal karena masih ada kantong-kantong besar lawan yang masih mendominasi seperti di Jawa Barat, Banten, Sumatera Barat dsb. Jika saja suara kemenangan Jokowi thn.2014 didaerah-daerah kantong kita cukup bertahan, seharusnya didaerah yang kalah kita harus menang. Maka Relawan Jokowi harus cerdas, cermat, tepat dan cepat dalam pergerakannya yang tinggal beberapa hari menuju Pilpres 2019. Yang paling sederhana itu adalah #PASTIKAN SEKELILINGMU MEMILIH – 01, itu konsep dan strategi sebagaimana strategi perang PHALANX. Terus maju, Terus bergerak, Terus Berjuang hingga kemenangan, maka Inshaa Allah dapat kita raih diatas 53%. Saya bangga saat kalian membuat Acara KONSOLIDASI RELAWAN JOKOWI DI 11 DAPIL PROV.JAWA BARAT lalu, itu juga termasuk strategi PHALANX, kerja cerdas, kerja cepat & profesional. Sukses ya untuk teman-teman Komando Bara – JP Bogor,, Indonews & Bogor Kapayun. Tuhan memberkati kalian, amin.

Usai Viktor menutup teleponya, Saya dan Lae Jonny Sirait – Ketum BOGOR KAPAYUN ! dan Sahabat Jokowi Kerja (Joker) kemudian sibuk mencatat dan meng-edit statemen Viktor – Panglima Komando Bara – JP yang tadi kami tulis diatas kertas kucel bekas bungkus fast-food keatas notebook jadul ini. Saat ini, Hujan masih terus turun dengan deras, bahkan beberapa titik bocor genting warkop ini semakin meluas. Abah Jenggo-owner warkop tampak tertidur-pulas dikursi panjang dekat dapur, entah beliau sedang bermimpi apa, karena sejak tadi dia tidur dengan tersenyum tiada henti. Mungkin ini ada efek psykologis karena beliau tidur menggunakan kaos #01?, Inshaa Allah, semua rakyat dan anak bangsa dan negara besar ini pastinya dapat tertidur pulas jika JOKOWI MENJADI PRESIDEN KEMBALI DI TAHUN 2019-2024. Di era Jokowi, tidak ada orang sakit tidak boleh sakit, tidak ada orang miskin tidak boleh kaya selama halal. ‘Ahay..!!.
.
Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook