Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “KITA BERI JEMPOL UNTUK JOKOWI”

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“KITA BERI JEMPOL UNTUK JOKOWI”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.

Sabtu, Tgl. 6 April 2019. Waktu telah menunjukan pkl.15.00, hampir seluruh panitia acara JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR telah berada dilokasi ,Lap.Villa Mocara, Mekarjaya, Ciomas, Kab. Bogor.
.
Dari Komando BARISAN RELAWAN JOKOWI PRESIDEN (BARA – JP) hadir Sekjend ,Utje Gustaaf Patty, Indra Rajagukguk, Ivan Roy Hutapea, Kiting, dsb. Adapun dari BOGOR KAPAYUN & INDONEWS ada Lae Jonny Sirait, Saya, Iyan Mufti, Zumroni, Ahmad, Wawan Kurniawan, Aleza, Elza, Ahmad , Rahmat, Arief, Ano, dsb. Semua bekerja sesuai SOP yang telah disepakati, sehingga dalam hitungan menit semua telah selesai. Panggung, spanduk-spanduk, bendera, baliho, dsb.
.
Tidak cukup itu saja, subuhnya; Saya, Lae Jonny, Wawan, Iyan, Ahmad, Arief, dsb menyusuri tapak jalan (route) yang akan dilewati, memastikan pula semua alat-bantu/petunjuk route terpasang dengan baik sepanjang 3,5 Km.
.
Minggu, tgl. 7 April 2019, Tepat pkl. 07..00 hampir 1.000 peserta dan undangan hadir, maka pkl.08.00 saya pun memandu acara selaku MC. Terhitung 2000 exp voucehr untuk sekitar 40 item ‘hadiah telah habis beredar di seluruh kecamatan Ciomas, Kab. Bogor yang menjadi target pekerjaan. Setelah hadirin saya absen rupanya ada 990 hadirin yang tercatat, al; Desa Sukaharja-200, Sukamakmur 150, Ciomas induk 200, Padasuka-100, Laladon-70,Pagelaran-70, Parakan-130, Kotabatu-70) dan warga lain sekitar 220 orang. Berarti lebih dari 1000 orang, baik yang ikut acara maupun sekedar ‘menonton.

Namun setiap membuat acara , kami tidak pernah berpikir ttg ‘Quantity karena itu yang membedakan kami dengan EO Relawan Jokoi lainnya. Kami memprioritaskan Quality. “..Banyak jalan sehat dilakukan oleh kelompok lain, kami menamakan acara JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, sederhananya karena Jempol punya arti sebagai Ibu Jari, ibunya para jari tangan dan kaki. Itu yang kami sebut sebagai Quality, karena Quantity (jumlah) akan mengikuti kemudian jika event itu punya Quality.
.
Ibu Jari, Jempol berarti kehangatan, persahabatan, leadership dan penghargaan (respect). JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, adalah simbol dan gerakan moral bagaimana hidup sehat, menuju Indonesia Sehat sebagaimana telah dicontohkan oleh Presiden Ir.H. Joko Widodo yang gemar melakukan olah-raga jalan kaki, baik saat dalam dinas maupun keseharian. Indonesia harus dipimpin oleh orang sehat lahir-bathin. “, demikian Lae Jonny Sirait – Ketum BOGOR KAPAYUN ! & Sahabat Jokowi Kerja (Joker) ini yang juga Kordinator acara acara ini , saat ditanyakan hal ini.

“Indonesia adalah Bangsa dan Negara Besar, maka harus dipimpin oleh seorang presiden yang sehat dan kuat. Dan, kami , Komando Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara – JP) yang berjuang sejak tahun 2013 menjadikan Jokowi sebagai Presiden merasa penting dan terus bergerak kembali untuk mengantar beliau sebagai Presiden RI thn.2019-2024”, demikian Ir. Viktor S. Sirait saat sambutan .
.
Ditambahkan Viktor, Bahwa dengan kekalahan Jokowi di Jawa Barat pada Pilpres 2014 lalu cukup ‘menampar keras Relawan Jokowi. Maka kemudian kami berjuang keras agar di thn.2019 suara Jokowi akan mencapai diatas 53%. Disatu sisi Jawa Barat kaya akan potensi hoaks, fitnah dan kabar-bohong., inilah ‘medan-tempur sebenarnya. Kami harus berdiri paling depan , melawan itu semua dengan kerja cerdas. Adapun acara jalan sehat adalah bagian kecil dari bentuk perlawanan itu, kami harus dekat dan berada dalam masyarakat terdalam sekali pun memperkuat perlawanan itu. Berkomunikasi, bersilaturahmi dan mensosialisasikan prestasi Jokowi selama ini dan program kerja thn.2019-2024 diantaranya Dana Kelurahan, Kartu Kuliah, Kartu Sembako, dsb. Termasuk program inti Jokowi yaitu Pemberdayaan SDM hingga desa.

“Mengapa Kami dan teman-teman Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor hadir dan sekaligus mengawal pelaksanaan acara ini?, karena inilah bagian kecil dari bentuk dukungan dan implementasi saya pribadi maupun PP Pusat kepada pasangan #01, Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin yang sudah teruji bagaimana beliau berdua demikian patuh kepada Pancasila..”, demikian Rudy Kader PP Kab. Bogor, kecamatan Tamansari.
.
Ditempat lain, Indra Rajagukguk – Kader Komando BARA – JP menambahkan, bahwa JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, adalah simbol dan gerakan masyarakat kota & kabupaten Bogor untuk hidup sehat, berdamai dengan sekitar dan hidup optimis dalam segala hal sambil terus memberikan penghormatan dan penghargaan kepada siapapun khususnya mereka yang ikut mengamalkan dan mengawal Pancasila , UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika & NKRI

Juga Ivan Roy Hutapea, Kader Komando BARA – JP. Mengatakan, JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, adalah simbol dan gerakan psikologys masyarakat kota & kabupaten Bogor yang sehat lahir bathin.

Apapun acara itu telah selesai, dan kami atasnama panitia penyelenggara mohon maaf jika masih terdapat ketidak-sempurnaannya. Sampai Jumpa di-event-event yang akan dibuat Komando BARA – JP lainnya menjelang tgl. 17 April khususnya di Jawa Barat ini. Dan kami, BOGOR KAPAYUN !, INDONEWS & SAHABAT JOKOWI KERJA (JOKER) akan selalu didepan merealisasikannya, Amiin YRA.

Sebagai penutup tulisan ini, saya mencoba minta pendapat Sekjend BARA – JP, Utje Gustaaf Patty tentang Jokowi dan Jawa Barat. Inilah pendapatnya, “Banyak prestasi Jokowi di Jawa Barat selama ini, kalau pun suara Jokoi di Jawa Barat thn.2014 < 43%, namun Jokowi terus bekerja. Salah-satunya Dana Desa di Jaa Barat lebih banyak dibanding provinsi lain, kalau tidak salah ada lebih dari 5900 desa, jika setiap desa saja menerima Rp. 700 juta maka Jokowi tellah menggelontorkan Dana Desa min.Rp. 4,1 trilyun /tahun. Mari kita menangkan Jokowi agar Dana Kelurahan nanti akan terealisasi”. . Hatur Nuhun Komando BARA – JP, Hatur nuhun Pemuda Pancasila, Hatur Nuhun Ciomas, Bogor.
Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook