Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, Ir.Viktor S. Sirait “MENGAPA JOKOWI HARUS MENANG DI PILPRES 2019?”

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
Ir.Viktor S. Sirait
“MENGAPA JOKOWI HARUS MENANG DI PILPRES 2019?”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
“SURAT TERBUKA PANGLIMA KOMANDO BARA – JP”
Para Pembaca INDONEWS Yth,
Para RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA Yth,
Kita telah bersahabat lama, jauh sebelum Pilgub DKI Jakarta thn.2013 lalu. Dari sana kita semua selaku Relawan Jokowi meyakini bahwa Jokowi harus diantar hingga kursi Presiden thn.2014, suka-duka telah kita jalani bersama. Hingga kemudian Pilpres thn.2014, kita memang lelah , kita memang babak-belur, namun semua itu terbayar dikala Jokowi bekerja baik. Apa yang kita mau direaisasikan, termasuk memberdayakan masyarakat desa melalui Dana Desa dan infrastruktur lintas desa-provinsi, semua itu akan menjadi warisan atas kerja-keras Jokowi dan kita selaku RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA.

Kini menjelang Pilpres 2019, kita satukan lagi semangat dan daya juang lebih kongkrit kalau pun pihak lawan Jokowi selalu ‘mngganggunya dengan hoaks, fitnah dan kabar-bohong. Namun mereka lupa bahwa Jokowi tidak akan ‘ciut nyalinya, karena dia sibuk bekerja.

Kita selaku RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA masih punya hari menjelang tgl. 17 April, jangan mengeluh jika logistik dan amunisi kita selalu kurang. Yang pasti , #PASTIKANSEKELILINGMU-01.
.
Saya selaku Panglima Komando Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA-JP) bahagia dan bangga kepada teman-teman INDONEWS, BOGOR KAPAYUN ! ^ SAHABAT JOKOWI KERJA (JOKER). Karena mereka terus bergerak dengan gaya dan style tersendiri, merekalah Event Organizer Relawan Jokowi.

Kita harus menangkan Jokowi dengan suara lebih dari 53%, Inshaa Alllah akan banyak kemudahan yang diberikan Tuhan karena kita punya niat baik bagi bangsa dan negara besar ini, jangan pernah lelah menjadi relawan Jokowi. Provinsi Jawa Barat harus kita menangkan diatas 53% !

Salam Juang untuk teman-teman Komando BARA – JP dan seluruh RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA. Tuhan Memberkati.
Jakarta, 10 April 2019.
.
Panglima Komando BARA – JP
Ir.Viktor S. Sirait
.
Demikian WA yang diterima Lae Jonny Sirait pagi ini (10/4) dari ybs yang kemudian di bacakannya kepada saya saat jumpa di warkop siang ini. ‘JLeebb..!!

Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

1 Comment

  1. Handsome Warung Kopi, Jl. Papandayan No. 31, Bogor Tengah, Jakarta.Adonan rotinya padat dan lembut, namun tetap garing di luar. Apalagi dengan topping manis di atasnya yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook