Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “SELAMAT DATANG SAHARA, SELAMAT TINGGAL KIBUS-KIBUS” .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“SELAMAT DATANG SAHARA, SELAMAT TINGGAL KIBUS-KIBUS”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
Pada Tgl. 9/4/2019, saat saya dan Lae Jonny Sirait berada di warkop ini ditelevisi tengah disiarkan acara ILC – TVOne . Kami tidak perduli ‘kibus-kibus pembicara lain, namun saat Maruarar Sirait (Bang Ara) bicara , seolah dia telah ‘menyiram kesejukan para Jubir #02, tanpa berkesan menggurui, kalau pun Bang Ara ini rekam-jejaknya lebih tinggi dibanding mereka.
.
“Prabowo itu selalu kalah dalam Pilpres, namun Jokowi selalu menang, sejak Pilwakot Solo, Pilgub KI Jakarta & Pilpres 2014 lalu Jokowi selalu menang. Semua ini mungkin karena garis-tangan Jokowi lebih baik. Dahnil Simanjuntak yang selalu berlawanan arah dengan Jokowi tidak menyadari bahwa dengan ia sering melakukan itu maka elektebilitas Jokowi semakin tinggi, dan Prabowo semakin kecil. Ferdinan Hutahaen dahulu dukung Jokowi, sekarang mendukung Prabowo, kalau nanti Demokrat dukung Jokowi maka dia orang yang paling belakang insyaf dan mendukung lagi Jokowi”, ‘Jleb, sontak raut wajah Dahnyl & Ferdinan pun pucat pasi. Demikianlah Bang Ara, yang kini ikut nyaleg DPPRI dari Dapil-3 Jawa Barat, Kota Bogor dan Cianjur. Dia adalah air disaat orang lain menjadi api, maka wajar saja mengapa orang harus memilih Bang Ara, karena; Merakyat, Perduli, Cerdas, Tegas, Teruji, Dipercaya, Profesional & Nasionalis.
.
Usai Bang Ara bicara, televisi pun dimatikan Lae Jonny. Ahahahah…”Kenapa dimatikan, Lae?”, tanya saya. ”Agh sudahlah, enggak penting bang, Mereka selalu menyalahkan yang benar, membenarkan yang salah. ‘Kibus-kibus itu, bang”, jawab Lae Jonny. “Apa arti Kibus-Kibus Lae?”, “Mulut Bocor, sejenis itulah, Ahahaha”, Saya tersenyum.
.
Entah mengapa sejak awal Pilgub DKI Jakarta, saya sudah ‘malas menonton ILC itu, sepertinya manajemen TV lebih memihak untuk anti Jokowi-Ahok, juga saat Pilgub thn.2017 , seolah mereka anti Ahok-Djarot dan di Pilpres 2014 mereka juga anti Jokowi-JK. Termasuk era-Pilpres 2019, mereka juga ‘terkesan anti Jokowi-Ma’ruf, apa karena ada ‘arahan khusus dari Ical selaku owner yang waktu lalu ‘dipemalukan Jokowi karena kasus Lapindo-nya diselesaikan Jokowi?, Agh..emang gue pikiin. Ahahahah..
.
Kalau pun baru 2X kami bertemu dan bicara dengan Bang Ara, saat acara BATAK BOGOR – CIANJUR dan Ultah Perkawinan ayah-ibunya yang ke 50-thn di Balai Kartini, Jakarta lalu . Namun saya pribadi dan semakin yakin jika dialah salah satu aktifis dan politikus muda yang ‘santun namun ‘JLeb.

Sayang saat acara Senam Masal INDONESIA SEHAT dan acara JALAN SEHAT JEMPOL BOGOR, Ciomas, Kab. Bogor lalu beliau berhalangan hadir namun dengan dipasangnya baliho besar dengan ada wajahnya disana, spirit dia tertular kepada 1000 orang lebih hadirin yang dari 7 desa disana.

Bang Ara pernah sukses di Subang-Majalengka-Sumedang (SMS) karena suara beliau pula > 40.000 suara yang lebih tinggi dibanding caleg lain saat itu, apapun Bang Ara telah mengantar Jokowi menjadi Pesiden thn.2014-2019. Kita harus balas dengan jitu.
.
Kini dia berjuang kembali di Kota Bogor dan Cianjur, maka kami pun telah mempersiapkan relawan jokowi pro Bang Ara dengan nama SAHARA – SAHABAT ARA. Melalui Lae Jonny Sirait & Ir. Viktor S. Sirait kami sedang menunggu audiensi dengannya karena kami telah mempersiapkan beberapa konsep & strategi SAHARA.
.
Itu yang bisa kami lakukan untuk Bang Ara, karena Bogor & Cianjur masih banyak hal yang harus dibenahi. Dan kami yakin Bang Ara mampu, Aamin.
.
Saat hujan mulai turun, Saya dan Lae Jonny telah didalam mobil dan bersiap menuju teman-teman SAHARA yang menunggu disatu tempat kawasan kota Bogor.’Cuuss…
.
Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook