Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “TRIO MACAN SIRAIT & RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA”

Bismillahirahmanirahim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua,
SAMPURASUN.

Penghitungan Quick-count dan Real-Count baik Pilpres, DPRRI, DPD dan DPRD dari waktu ke waktu membuat jantung semua orang berdetak-kencang, baik para Ketum Parpol, TKN, BPN, Caleg, timses caleg dan para ‘penjudi-politik.

Kemenangan Jokowi diatas 53% sebagaimana target RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA mulai akan membuahkan hasil. Kalau pun angka di Jawa Barat secara pretise akan kalah < 42%, namun terbayar jika Jokowi menang ditingkat nasional.

Kerja Lelah, Lelah Kerja RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA terbayar sudah, tinggal kemudian bagaimana tetap mengawal semua program kerja Jokowi-Maruf th.2019-2024. Sekaligus ikut memikirkan dan memilih siapa kelak pengganti Jokowi di th.2024-2029

Para Pembaca INDONEWS Yth,
Para RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA Yth,
Dari ratusan ribu atau jutaan RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA ada beberapa nama relawan yang demikian tercatat erat dalam gerak saya selama pre-Pilpres 2019 lalu, kalau boleh saya sebut nama itu adalah; Mas Ary Dicky Buntoro (Solo Raya), Tan Khian Do (Subang-Majalengka-Sumedang), Dr.Syaiful Bahri, Yuto Silondae, Verdy Wiratma (Sulawesi Tenggara), Baron (Palembang), Herni C.Montero & Lili Suharli (Bandung Barat), Boni Hermawan – Cecep Suhendar (Kota Bandung), Aang Kusnadi (Kb. Sukabumi), Ahmad, Wawan, Iyan (Kab.Bogor), Agoeng Dharma & Nyoman (Bali), Arif Lutfy (Cianjur) dsb,dst. Yang mayoritas mereka tinggal didesa-desa, jauh dari Istana Merdeka.-Jakarta.

Dari mereka saya banyak mendapat warna hidup lagi, bahwa orang baik akan bertemu orang baik. Dan ‘penghianat akan lenyap dengan sendirinya. Merekalah relawan kardus, yang jauh dari ketauladanan Jokowi. Siapa mereka lihat dirimu dan orang sekitar.

Relawan adalah kerja-hati, kesuka-relaan, kesuka-relawanan. Maka saya harus berbesar hati juga saat diantara ada teman yang mengatakan saya adalah orang PKS yang menyusup sebagai relawan Jokowi. Hampir satu bulan lamanya saya ngakak tiada henti sambil guling-guling dikolong tempat tidur. Relawan sempit hati yang penuh kesombongan. ‘Lebay, kau !

Para Pembaca INDONEWS Yth,
Para RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA Yth,
Kemenangan Jokowi akan menembus target kita yaitu diatas 53%, ini satu tanda jika Allah SWT – Tuhan YME mendukung orang baik memimpin kembali bangsa dan negara besar ini , dialah JOKOWI, Ir.H. Joko Widodo – Wong Ndeso asal Solo.

Warna lain yang kudapat adalah warna dari TRIO MACAN SIRAIT, maka semakin lengkaplah warna warna pelangi ke-relawanan dalam hidup.


Beberapa –kali saya bertemu Bang Ara putra politikus senior Sabam Sirait ini, sederhana dan profesional. Bang Ara bagi saya adalah lebih ‘nyunda daripada orang sunda sekali pun. Seperti saya ini. Ahahah..

Bang Ara lahir di Medan, 23 Desember 1969, adalah banteng muda-nya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Saat berpolitik di Dapil Subang – Majalengka & Sumedang (SMS) suaranya mencapai lebih dri 40.000 orang , bahkan ia mengalahkan suara Ketua DPD PDIP Jawa Barat & Caleg Pertahana saat itu. Sayangnya, dia tidk dipilih sebagai Cagub/Wagub Jabar 2018 lalu.

Kini dia berjuang kembali di kota Bogor & Cianjur, karena dia orang baik maka dia akan keluar sebagai pemenang kembali sebagaimana di SMS saat Pilpres 2014 lalu. Aamiin.


“Saya akan selalu menolong orang, kalaupun kemudian dia meninggalkan saya, itu biasa. Saya hanya berharap buah pertolongan saya akan menjadi miliknya. ..”, kata Viktor saaat bertemu di apartemen The Edge, Baros, Cimahi. Beliau yang juga dikenal sebagai Panglima Komando BARA – JP sangat sulit ditebak bagaimana suasana hati yang sebenarnya dalam berbagai hal, namun jika berkaitan dengan kesukarelawan tidak demikian, dia selalu bersahaja dan tegas bekerja. “Jokowi adalah orang baik, pekerja cerdas, pekerja tegas. Beliau adalah tauladan bagi semua orang”, kata Viktor. Saya meyakini Viktor yang selama ini telah ‘jauh mengenal Jawa Barat maka kenapa tidak mungkin jika di th.2024 yad beliau menjadi Kepala Daerah di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor. ‘Libas !!


Disaat semua media bingung menentukan arah dan dukungan karena amanah UU Pers No.40/1999, Jonny Sirait sejak th.2012 mengambil sikap berlawanan. Dia lakukan sejak th.2013 dimana saat Jokowi-Ahok habis digempur lawan politiknya era-Pilgub DKI Jakarta. “Jokowi-Ahok adalah orang baik, aku harus mengawalnya kalau pun aku dicaci-maki teman se-profesi, ini resiko yang harus kuterima”, demikian Lae Jonny – Pimred INDONEWS.

Lae Jonny yang juga Ketua Umum BOGOR KAPAYUN ! dan Ketum Sahabat Jokowi Kerja (Joker) – Jonny Sirait,Amd mengatakan, optimis Jokowi-Ma’ruf bisa meraih perolehan suara diatas 53%
“Kita bersyukur dahulu bahwa partisipasi masyarakat di Pipres 2019 ini diatas 70%, ini semangat bersama semua anak-bangsa agar Pilpres 2019 ini lebih berkualitas. Termasuk kerja keras RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA.Ini catatan emas kita lagi, khususnya para relawan yang bergerak di-desa-desa. Sebagaimana kesepakatan kita saat acara KONSOLIDASI RELAWAN JOKOWI DI-11 DAPIL PROV. JAWA BARAT, Hotel M-One tgl.27-28 Maret lalu”

Perjuangan Lae Jonny untuk BOGOR KAPAYUN selama ini banyak memberi inspirasi banyak orang bagaimana menegakkan kebhinneka tunggal ikaan dan profesionalitas profesi. Dia memang etnis batak namun dia selalu berusaha ‘nyunda sebagaimana abang abangnya lae Maruarar dan lae Viktor. Maka saya pribadi jika th.2019 yad lae Jonny ini nyaleg dari partai apapun. Caleg yang berprofesi sebagai pekerja media (pers) juga berasal dari Relawan Jokowi. Mengapa tidak !?

Para Pembaca INDONEWS Yth,
Para RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA Yth,
Jokowi pasti menang, namun tugas kita pun semakin panjang, jangan pernah lelah untuk Jokowi th.2019-2024. Insha Allah

Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook