Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “BOYKE BERINGIN MUDA ,UMKM & DONAT BOYKE”

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“BOYKE BERINGIN MUDA ,UMKM & DONAT BOYKE”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
Di Pilpres 2019 ini, Partai Golkar menargetkan peringkat ke-2 dengan 110 kursi parlementer. Maka dengan seleksi dan penyaringan yang luar biasa terciptalah sekitar 570 caleg di 80 Dapil seluruh Indonesia. Tentunya mayoritas mereka adalah para orang-orang muda sebagai penerima tongkat penerus organisasi.
.
Salah satunya adalah Boyke Febrian Mohammad,SE – Caleg DPR RI , Dapil Jawa Barat -1 Kota Bandung & Cimahi. Yang dikenal sebagai “Papa Donat Boyke”, mengapa?, karena dialah yang mempromosikan DONAT BOYKE yang bahan dasarnya terbuat dari ubi ungu yang tersebar diseluruh desa di Jawa Barat.
,
Bagi Boyke yang mantan staf ahli Menteri Kominfo thn.2001-2004 dan staf ahli KEMENTERIAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (BAPPENAS) thn.2005-2009 serta komisaris dan direktur utama di beberapa perusahaaan besar hingga saat ini. DONAT BOYKE adalah bagian dari role-model meningkatkan potensi UMKM di Jawa Barat khususnya kota Bandung & Cimahi. Untuk hal ini selain ber-kampanye, Boyke pun kerap membuat acara workshop tentang ini.
.
Kakek Boyke, H. M. Entoem, adalah salah satu pelopor pendidikan di Jawa Barat yang juga menjabat kepala sekolah periode terlama di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kota Bandung, beliau kata Boyke adalah panutan untuk bisa berkontribusi lebih bagi masyarakat dan lebih mengabdi kepada bangsa.
..
Maju sebagai anggota legislatif kata Boyke, bukan semata karena haus jabatan, namun untuk lebih banyak mengabdi dan lebih berkontribusi. Aspirasi rakyat harus diperjuangkan. Hak rakyat harus dibela. Di situlah alasan Boyke ingin lebih mengaktualisasi integritas, kapabilitas, dan kredibilitasnya untuk menjadi wakil rakyat, juga untuk memperjuangkan aspirasi dan membela hak rakyat.
.
Keinginan untuk membangun citra DPR RI yang lebih transparan , adalah bagian upayanya dalam mengembalikan fungsi anggota legislatif yang sesungguhnya; untuk mendengarkan aspirasi rakyat secara sungguh-sungguh dan memperjuangkan apa yang sebenarnya menjadi hak mereka.
.
Kalau tidak salah Boyke harus bertarung sesama Golkar di Dapilnya diantaranya dengan Dr.Happy Bone, Tetty Kadi, Gaya Kartasasmita, Nurul Arifin, Dr.Asep Sapsudin & Rahmat Sulaeman. Dan siapapun mereka, dialah teman-temanmu dari Golkar.

Boyke adalah harapan dan barometer Golkar usia muda di kota Bandung & Cimahi tentunya dia paham bagaimana nanti bersinerji dengan konstituen millenial dan bagaimana harus bersikap dan ber-perfomance selaku anggota DPRRI yang baik. Yang belakangan ini citra DPRRI kembali disangsikan kinerjanya oleh publik.
.
Boyke adalah Beringin Muda yang telah siap memberikan keteduhan dalam segala keluhan masyarakatnya, dan siap menguatkan masyarakat melalui akar Beringinnya dikala masyarakat kehilangan harapan akan perbaikan ekonomi dengan meningkatkan potensi UMKM yang selama ini digelutinya. Dia telah memberikan contoh yang baik sebagai Beringin Muda yang mandiri, kokoh, mengakar, inovatif & profesional.
.
Kalau pun saat Boyke dilantik sebagai anggota DPRRI Th.2019-2024 mendatang kami tidak di-undang, kami akan tetap datang ke Senayan kalau pun hanya sekedar melihatmu di pintu gerbang. Inshaa Allah.
.
Yang jelas hingga saat ini (Rabu,24/4) suara Golkar hasil QC telah mencapai peringkat ke-2 dengan pencapaian 13,67%, adapun peringkat ke-1 adalah PDIP dengan 20,04% dn Gerindra 12-13% sebagi peringkat ke-3.
.
Pertanyaannya dalam waktu tersisa sedikit ini, mampukah suara Golkar 13,67% itu menembus prestasi Golkar di Pilpres 2014 yang mencapai 14,75% ?, Inshaa Allah.
.
Demikin sebagian diskusi kami (Saya & Lae Jonny Sirait – Ketum BOGOR KAPAYUN ! dan Sahabat Jokowi Kerja (Joker) ) di warkop ini sambil menebak-nebak kandidat caleg Golkar yang akan lolos ke Senayan nanti . ‘Ayo kang Boyke, Gaspol !, Ahahah…
.
Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook