Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “DUKUNG MEDINA, KARENA DIA PENDUKUNG JOKOWI !” . .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“DUKUNG MEDINA, KARENA DIA PENDUKUNG JOKOWI !” .
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
“Saat Pilpres 2014 lalu suara Jokowi di SMS – Subang, Majalengka & Sumedang menang diatas 51%, selain ini sebagian kerja & perjuangan RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA , pastinya karena peran Partai Golkar didalamnya. Khusunya di Subang, Golkar menyumbang 121.037 suara, dan peringkat ke-1 oleh PDIP > 148.663 suara”, demikian Lae Jonny Sirait,Amd – Ketum BOGOR KAPAYUN ! & Ketum sahabat Jokowi Kerja (Joker) mengawal diskusi dipojok warkop ret area Cipali, Jawa Barat waktu lalu.
.
Saya dan Tan Khian Do – Ketum IPARI manggut-manggut. “Di Pilpres 2014 Jokowi memang kalah, namun saat menjadi presiden, semua dia lupakan dan Jawa Barat tetap menjadi prioritas pembangunan nasional. Bahkan kalau pun jumlah Desa di Jawa Barat lebih banyak dari daerah lain, namun Dana Desa untuk lebih dari 5.900 desa di Jawa Barat tetap diberikan. Jika setiap desa menerima > Rp.750 juta maka setiap tahun Jawa Barat menerima Dana Desa lebih dari Rp. 4,43 trilyun/tahun. Jalan-jalan desa disekitar Tol Cipali mendapat imbas baik karena infrastruktur yang semakin baik. Tol Cipali dan Trans Jawa adalah bagian dari hasil kerja Jokowi, berkat tol ini pula jarak tempuh lintas kabupaten dan provinsi menjadi lebih cepat.”, kata Lae Jonny lagi.
.
Tan Khian Do menambahkan, “Setuju Bang, Bung Karno dikenal sebagai Bapak Pancasila. Suharto sebagai Bapak Pembangunan dan kini Jokowi disebut sebagai Bapak Infrastruktur. Tapi ada yang kita lupa , diantara thn.1794-1829 kita punya ‘Bapak Pendiri Kota Bandung’, beliaulah R.A. Wiranatakusumah -II atau yang sering dijuluki “Dalem Kaum”. Bupati Bandung yang ke-VI thn. 1794 – 1829. Beliau dianggap mampu memberikan kesejahteraan rakyatnya dan menjadi tauladan dalam kehidupan kesehariannya tanpa mengurangi jiwa raganya yang tidak akan pernah takut terhadap Belanda. Jika selama ini gelar penghormatan itu lebih banyak diberikan kepada pria, sudah waktunya hal serupa diberikan kepada perempuan Indonesia. Salah-satu parameternya adalah siapa perempuan sekitar kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) yang mampu mengawal dan merealisasikan 32 Proyek Strategis Nasional (PSN) yang direncanakan oleh Jokowi thn.2014-2024? “, kata dia yang akrab kami panggil ‘Kang Tani.
.
Giliran saya yang bicara, “ Khusus kelanjutan Proyek Pelabuhan Patimban yang berada di Kabupaten Subang pastinya akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi yang canggih dan futuristik.Karena Patimban akan menjadi venua ekonomi yang paling canggih dan futuristik di masa depan, sehingga popularitas kota Bandung akan tergeser sebagai tempat invetasi idola elama ini. Karena dengan hadirnya bandara BIJB, Pelabuhan Cirebon dan Patimban di Subang, akan menjadi segitiga emas, ekonomi akan berkembang. Maka dari itu, kita perlu punya kepala daerah dan anggota dewan di SMS yang amanah, mitra pemerintah daerah juga pemerintah pusat.
.
“Untuk anggota dewan baik DPPRI & DPRD di SMS khuunya dari Golkar , kita perlu mendukung dan mengawal penuh. Salah satunya pengawalan suara untuk Medina Wiranatakusumah , cicit dari keturunan Wiranatakusumah -V, Sang Pendiri kota Bandung yang juga banyak mengemban jabatan,al; Menteri Dalam Negeri periode 1945-1948, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan juga Presiden Negara Pasundan…”,kata Lae Jonny ambil memperlihatkan foto Medina.
.
“Medina adalah Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar mewakili daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 9 yang meliput Kabupaten SMS (Subang, Majalengka dan Sumedang). Medina turun ke gelanggang politik bukan tanpa perhitungan dan persiapan yang matang, alumnus Universitas Trisakti Jakarta ini hadir membawa semangat kebangkitan SMS lebih baik dari waktu sebelumnya. Putri Sang Pendiri Bandung ini kelahiran Tgl. 10 Februari 1975 dan dia siap bekerja-keras mewujudkan itu demi teriptanya SMS MANDIRI thn.2019-2024 mendatang. Maka selaku RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA kita wajib mendukung Medina , karena dia pendukung setia Jokowi , ini harus kita balas, maka dukung dan kawal suara Medina dengan segaa cara dan upaya kita”, kata Lae Jonny, saya dan kang Tani manggut-manggut sambil bergegas ke mobil melanjutkan perjalanan.
.
Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; .JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%; …… #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook