Sembako dan Pakaian Lebaran di Kota Bogor, Murah

INDONEWS, BOGOR – Masyarakat Kota Bogor dapat menikmati sembilan bahan pokok (sembako) dan keperluan Idul Fitri dengan harga murah.

Behan belanja murah itu disediakan Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat melalui sekelompok anak muda. Gelaran ini juga akan dilaksanakan kembali pada 22 Mei hingga 2 Juni 2019, di area GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal.

Acara yang digelar sekumpulan anak muda yang tergabung dalam West Fest Conspiracy itu sudah delapan kali digelar di Kota Bogor.

PIC Bogor Clothing Fest, Jarry Wageg mengatakan, kemasan kegiatan akan berbeda dari biasanya. Sebab, West Fest Conspiracy akan berkolaborasi dengan Sisi Kreatif Indo atau RockAddict Org untuk menambah nilai lebih dalam penyelenggaraan even.

Ada juga panggung musik yang menjadikan berbelanja sambil menonton konser band terwujud.

“Nanti akan hadir lebih dari 50 brand clothing dan distro baik skala nasional dan lokal Kota Bogor seperti Skymo Apparel, Cosmic, Macaca.co, Problem Worked, Chemistry dan lain sebagainya,” ungkap Jarry.

Ditambahkan Jarry, sambil berbelanja, pengunjung juga dapat menikmati penampilan dan hiburan dari musisi hits nasional.

“Akan hadir nanti musisi nasional seperti Danilla, Payung Teduh, Peee Wee Gaskins, Feel Koplo, Fest, Deredia dan musisi-musisi lokal dari kota hujan seperti First Kiss, The Power Puff Boyz dan lain-lain,” jelasnya.

“Kita tahu ini merupakan band hits Nasional, anak muda dan semua kalangan pasti suka. Ada payung teduh yang pasti memikat pengunjung,” tambahnya.

Jarry menjelaskan, akan ada banyak diskon hingga 80 persen dan produk-produk terbaru dari para Eksibitor Clothing atau distro yang menarik. Mulai dari fashion anak muda, anak-anak, dewasa hingga keluarga dan orang tua.

“Pengunjung tak perlu khawatir karena kami juga menyediakan pojok kuliner dengan harga hemat dan banyak menu bagi yang ingin buka puasa di dalam event. Harga pakaiannya juga murah lebih murah dari harga standar,” tuturnya.

Jarry menjelaskan, uuntuk masuk ke areal penjualan baju, masyarakat harus memakai tiket karena ada artis nasional yang mengisi acara. “Jadi bisa disebut ngabuburit nonton artis nasional.

Tiket sendiri, kata dia, dijual di distro-distro Kota Bogor dan Gumati Paledang dengan harga Rp15 ribu. Sementara untuk on the spot, dijual dengab harga Rp20 ribu.

“Harga ini sangat murah, mengingat bisa didapat lebih dari setengah harga normal. Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, nanti diberlakukan sistem buka tutup. Jadi pengunjung nyaman berbelanja,” pungkasnya. (Wawan K)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook