Indonews dan Karang Taruna Mekar Jaya Bakal Bukber dan Santuni Anak Yatim

INDONEWS, BOGOR – Santunan terhadap anak yatim piatu bakal dilakukan sebagai bentuk kepedulian media cetak dan online Indonews dan Karang Taruna Mekar Jaya, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, dalam acara buka bersama pada Jumat 24 Mei 2019 mendatang.

Pimipinan Umum Indonews (koranindonews.com) Jonny Sirait menjelaskan, pihaknya mendukung penuh Karang Taruna Mekar Jaya yang menggalang dana untuk tambahan santunan kepada anak yatim piatu.

“Kami Indonews mendukung kegiatan para pemuda yang tergabung dalam karang taruna untuk menyelenggarakan kegiatan positif terhadap anak yatim. Kami mengumpulkan donasi dari para donatur yang budiman di pasar malam lapangan Lorena, RW 08, Kelurahan Harjasari,” jelasnya, Sabtu (18/5).

Jonny menambahkan, donasi akan dipergunakan untuk buka bersama (bukber) dan santunan anak yatim pada 24 Mei mendatang di lapangan depan Kelurahan Harjasari.

“Rencananya, nanti acara bukber dan santunan pada anak yatim piatu akan dimeriahkan marawis, musik akustik anak-anak Karang Taruna Mekar Jaya dan Kultum oleh kiyai atau ustaz setempat. Semoga rencana ini berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Jonny.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Mekar Jaya, Ibrahim mengatakan, acara bukber dan santunan ini dilakukannya setahun sekali, setiap bulan ramadan.

“Hari kita sudah mencari donasi dari siapa saja yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya. Pengumpulan dana akan kita lanjutkan besok,” ucap Ibrahim.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang turut berpartisipaai dalam rencana mulia ini.

“Semoga rezeki yang disumbangkan para donatur menjadi amalan ibadah. Kami akan menjaga dengan baik amanah ini agar tersalurkan bagi hak penerimanya,” pungkasnya.

Panitia pasar malam, Agus Hendra turut mengapresiasi tujuan Karang Taruna Mekar Jaya untuk menyantuni anak yatim, khususnya di bulan penuh berkah ini.

“Panitia pasar malam salut dengan upaya para pemuda di Karang Taruna Mekar Jaya. Kami sangat mengapresiasinya. Ini patut ditiru. Khusunya pada perusahaan pers Indonews, kami juga sangat bangga, dimana Indonews mendukung penuh kegiatan karang taruna,” katanya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook