Keluarga Besar Paguyuban Sumedang Larang Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

INDONEWS TANGERANG – Berkah ramadan nampaknya dirasakan sejumlah anak yatim di Tangerang, Banten. Pasalnya, mereka mendapat perhatian khusus berupa buka bersama oleh keluarga besar Paguyuban Sumedang Larang (PSL), Ahad 19 Mei 2019.

Salah satu pengurus PSL, Zhio menuturkan, buka bersama atau bukber ini sebagai wujud kepedulian PSL terhadap anak yatim, dan perhatian khusus kepada mereka.

“Bukber kami laksanakan di Yayasan Bina Insan Jalan Curug Raya, Perumahan Grand Puri Asih Blok A/1, Kadu Jaya, Tangerang, Banten,” terangnya.

Zhio menuturkan, PSL menyelenggarakan kegiatan itu salah satunya termotivasi, barang siapa menyedekahkan hartanya di jalan Allah SWT, maka imbalannya syurga.

“Maka kami mengajak siapa saja, khususnya keluarga besar PSL untuk menyedekahkan sedikit rezeki di bulan penuh berkah ini. Semoga, amalan baik kita menjadi ganjaran masuk syurga. Aamiin,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa PSL berupaya melaksanakan kegiatan serupa di setiap tahun, khususnya pada bulan ramadan.

“Kalau kegiatan bakti sosial sudah sering kita laksanakan di luar bulan ramadan. Namun, kita juga tidak mau kehilangan kesempatan beribadah di bulan ramadan, makanya menggelar bukber,” tandas Zhio. (Irex)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook