Buka Puasa Bersama, Puluhan Anak Yatim Piatu Berdoa untuk Indonews

BOGOR – Sore itu, dengan wajah ceria anak-anak yatim piatu berbondong ke kantor Redaksi Indonews (koranindonews.com). Sesekali mata anak-anak ini melirik ke bagian atas dan samping seolah kagum dengan luasnya bangunan itu.

Tak lama kemudian, datang sosok pria menyapa mereka dengan terus bersenyum. Satu-persatu anak-anak menyalami pria yang ternyata Pimpinan Umum Indonews, Jonny Sirait.

Sapa, canda dan tawa lantas mewarnai pertemuan itu. Anak-anak yang kini sudah duduk rapi di sebuah ruangan, diberi wawasan oleh Bang Jonny -sapaan karibnya- tentang keberadaan Indonews sebagai perusahaan pers bentuk cetak dan cyber.

Usai berbincang, anak-anak ini terperangah ketika adzan berkumandang. Mereka lalu bergegas mendekati takjil untuk menandai perjuangan puasa mereka hari ini.

“Selain 25 anak yatim, ada 8 kaum dhuafa yang secara khusus diundang Indonews. Kita berbuka puasa bersama dengan penuh kebahagiaan dan rasa persaudaraan,” ungkap Jonny, Senin 20 Mei 2019.

Selain itu, buka bersama dan penyerahan santunan dalam rangka syukuran kantor redaksi Indonews ini juga dihadiri Ketua Pemuda RW 05 Kelurahan Harjasari, Kec. Bogor Selatan.. Kota Bogor, Muslihat, Ketua RT 02 Jeje, dan ustaz Wawan Darmawan.

“Acara ini sengaja kami gelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, di mana Indonews hingga kini tetap eksis dalam memberikan informasi, edukasi kepada khalayak. Rencananya, untuk lounching kantor nanti tanggal 10 Juni,” tambah Jonny.

Utadz Wawan Darmawan sebagai pengasuh anak yatim piatu menyampaikan terima kasih kepada Indonews yang telah mengundangnya untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama.

“Anak-anak yatim piatu tentunya mendoakan Indonews agar selalu menjadi media yang selalu menginspirasi dan mencerdaskan bangsa melalui berita-berita edukasi yang disajikan,” katanya.

Terakhir, Ustadz Wawan menyimpan asa agar perusahaan pers lainnya bisa menggelar kegiatan serupa dengan melibatkan anak yatim pitau atau kaum dhuafa yang memang butuh perhatian itu.

“Saya acungi jempol atas kegiatan yang dilakukan Indonews ini. Mudah-mudahan hal ini ditiru oleh yang lainnya. Sekali lagi, kami sampaikab terima kasih. Semoga Indonews tetap jaya,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook