Warung Kopi BOGOR KAPAYUN: Bersama Satu Tujuan

Bimillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb
Salam damai & sejahtera untuk kita semua.
Sampurasun.

Para hadirin sekalian,
Dalam beberapa referensi disebutkan bahwa setiap manusia dibekali akal sehingga memahami akan arti hidup dan tujuan hidup. hewan tidak demikian karena hewan tidak dibekali akal, sehingga dia tidak tahu untuk apa hidup dan bagaimana akhir hidupnya.

Di dalam mengisi hidup dan mencapai hidup, kita pastinya selalu berkaitan dengan orang lain, motivasi, ilmu pengetahuan, ambisi, prestasi, dan sebagainya. Pertaanyaannya adalah, bagaimana kita mencapai itu semua, dengan melanggar hukum Allah atau sebaliknya? Tinggal kita yang memilihnya, berbuat baik maka surga jaminannya, dan neraka untuk yang sebaliknya. Itu janji Allah.

Para pembaca dan hadirin yang budiman, semua agama mengajarkan bagaimana hidup baik dan berbuat kebaikan, khususnya dalam mencapai tujuannya maing-masing.

Hari ini, Senin 20 Mei 2019 kami mengikrarkan diri untuk memulai kembali berbuat baik dengan disaksikan oleh hadirin sekalian, dengan doa restu hadirin sekalian memberikan doa atas dimulainya penggunaan kantor ini untuk kegiatan redaksi INDONEWS. Juga sebagai Kantor DPD GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) Kab. Bogor, Kantor LSM Bogor Kapayun. Tagar.com, dan LSM BODESUCI (Bogor Depok Sukabumi Cianjur). Ini yang kemudian kami sebut sebagai: Rumah Aspirasi dan Komunikasi Warga.

Para hadirin sekalian,
Semoga kehadiran kami di sini akan banyak bermanfaat untuk banyak orang, sekaligus mendukung siapapun berbuat baik bagi Kab. Bogor, bagi Prov. Jawa Barat dan NKRI khususnya.

Adapun acara buka puasa dengan tema “Bersama Satu Tujuan” ini adalah bagian kecil sebagai bentuk rasa syukur kami, berbagi suka-cita, bersilaturahmi dengan para hadirin sekalian, dan mengikatkan hati untuk kita saling menebar kebaikan demi kelangsungan dan tujuan hidup kita semua yang lebih baik, Aamiin YRA.

Terima-kasih kepada seluruh warga sekitar, para ulama, SKPD, Viktor S. Sirait, Ary Dicky Buntoro, Rudy Max Dy, Kapolresta Bogor, Irjen. Pol. Purn. Bibit Samad Rianto (Ketum DPP GMPK), manajemen dan para wartawan Indonews, teman-teman pers & LSM, dan semua pihak yang selama ini bersama kami menebarkan kebaikan.

Langkah kita masih panjang, teruslah menebar kebaikan untuk orang banyak, jangan pernah lelah berbuat baik, biar Allah saja yang membalasnya dengan berjuta kemuliaan.

Untuk hadirin dan para pembaca INDONEWS dimana saja berada, kami merasa bahagia jika anda berniat bergabung bersama kami. BERSAMA SATU TUJUAN, tidak pernah lelah berbuat kebaikan.

HOLONG MANGALAP HOLONG, KASIH BERBAGI KASIH. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan.
Wabillahi-taufik walhidayah
Wassalamualaikum wr.wb

Bogor, 20 Mei 2019.
Hormat Kami,
Pimp.Umum/Pim.Redaksi: Jonny Sirait Amd
Pembina & Kord.Media dan Event Organizer: Arief P.Suwendi
Penasehat: Ary Dicky Buntoro
Wakil Pemred: Boni Hermawan
Pim. Perusahaan: Wawan Kurniawan

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook