TNI-Polri Sumedang Siap Laksanakan Misi Jaga Kemanan Negeri

INDONEWS, SUMEDANG,- Apel persiapan pelaksanaan patroli sekala besar gabungan Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang pascapenetapan suara oleh KPU RI telah digelar di Mako Polres Sumedang, Kamis (23/5/2019).

Artinya, kepolisian dan TNI di Sumedang siap menggelar operasi besar-besaran dalam misi menjaga stabilitas keamanan negeri, khususnya di Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyebutkan, pihaknya akan melaksanakan patroli sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan aturan yang berlaku dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Sumedang.

“Saya mengimbau, anggota yang terlibat dalam operasi ini selalu mengutamakan keselamatan pribadi dan orang lain dengan body system,” ujarnya.

Dia mengatakan, apel tersebut dilakukan untuk pengecekan berbagai kesiapan dari personil yang terlibat dalam kegiatan patroli gabungan tersebut.

“Sebelum diterjunkan, mereka kita cek dulu kesiapannya. Sehingga ketika di lapangan nanti harapannta tidak ada kendala teknis. Kami berharap, situasi keamanan pasca penetapan hasil Pilpres 2019 oleh KPU tetap kondusif,” tandasnya. (Irex)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook