GMDM Depok Ingatkan Bahaya Narkoba dengan Bagikan Takjil Gratis

INDONEWS, DEPOK – Memanfaatkan Ramadhan tahun 2019 ini, Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah dan Mengobati (Bakornas GMDM) Kota Depok, Jawa Barat kembali mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil gratis di Lampu Merah Tol Cijago, Jalan Raya Bogor, Cisalak, Depok, Sabtu (25/5/2019).

“Jalan Raya Bogor dijadikan titik lokasi pembagian takjil karena ini selain sangat strategis, juga merupakan pusat kegiatan publik sehingga acara ini dapat menjangkau masyarakat dengan skala lebih luas, baik pengguna jalan dari arah Bogor ke Jakarta begitu sebaliknya serta warga Depok sekitarnya,” terang Ketua DPW GMDM Kota Depok, Agus Kurniawan.

Disebutkan, pembagian takjil dilakukan Sabtu (25/5/2019) pukul 17.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB. Pengurus DPW GMDM dan perwakilan GMDM tingkat kecamatan terlibat langsung dalam membagi-bagikan takjil tersebut.

Menurut Agus pembagian takjil itu dilakukan kali ketiga setelah GMDM terbentuk di Kota Depok.

“Pembagian takjil tahun 2019 ini merupakan ketiga kalinya setelah GMDM terbentuk di Kota Depok. Memang kegiatan ini menjadi kegiatan rutin kita setiap bulan puasa,” jelas Ketua Organisasi Penggiat Anti Narkoba ini.

Sementara itu, Wakil Ketua GMDM Depok, Meriawan mengatakan, GMDM adalah organisasi yang bergerak di bidang Pencegahan Peredaran Narkoba, namun demikian GMDM juga memiliki kegiatan sosial lain diantaranya pembaguan takjil pada bulan Ramadhan.

“Melalui pembagian takjil gratis ini, GMDM tetap memasukan unsur penyuluhan Bahayanya Narkoba melalui Spanduk seperti hari ini kita lakukan. Memang saat ini Narkoba sudah darurat nasional dan semakin mengancam generasi bangsa ini, makanya kita terus melakukan kampanye dan penyuluhan anti Narkoba,” ungkapnya.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat pengguna jalan termasuk pihak kepolisian yang melaksankan tugasnya mengatur lalu lintas di lampu merah Cisalak itu.

Kegiatan Pembagian Takjil GMDM tahun 2019 ini diberi tema “Jangan Rusak Ramadhanmu dengan Narkoba”. (Meriawan/Ade Nopiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook