Meraih Berkah Ramadan, PT Sinar Putra Abadi Santuni Anak Yatim

INDONEWS BOGOR,- Bulan suci ramadan menjadi salah satu momen tepat melipatgandakan amalan baik. Di bulan penuh berkah ini, siapapun berlomba meraih pahala.

Demikian diungkapkan H. A. Herlin Basari, Direktur PT. Sinar Putra Abadi (SPA) usai menggelar buka bersama dan menyantuni anak yatim piatu di aula kantor PT. SPA, Minggu 26 Mei 2019.

PT. SPA merupakan perusahaan gas epligi 3 kilogram ternama yang berdomisili di RT 03/04, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.

Menurut H. Herlin, buka puasa dan penyerahan santunan kepada anak yatim ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadan.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. Adik-adik kita ini harapannya dapat terbantu dengan diserahkannya santunan. Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari kepedulianny,” ungkap H. Herlin usai acara.

Selain itu, PT SPA juga mengundang K.H Ustadz Bakrie sebagai penceramah pada acara tersebut.

Dalam tausyiahnya, K.H Bakri menyampaikan nikmat dan berkah di bulan ramadan, di mana Allah SWT melipatgandakan setiap kebaikan yang dilakukan.

“Ada banyak berkah yang dapar diraih di bulan suci ini. PT SPA Insha Allah meraih berkah ramadan dan ganjaran dari Allah atas kebaikannya hari ini,” katanya.

Kendati demikian, ungkap Kiayi, kebaikan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya pada anak yatim sejatinya tak hanya dilakukan saat bulan ramadan saja, namun di bulan biasa pun sejatinya dilakukan.

“Saya sampaikan terima kasih banyak kepada PT Sinar Putra Abadi yang telah membantu beban anak yatim. Semoga kegiatan ini tetap konsisten dilakukan setiap bulan ramadan maupun bulan-bulan lainnya,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook