Dengan Semangat Membara, Bara JP Salatiga Turun ke Jalan Bagikan Takjil Gratis

INDONEWS SALATIGA – Salam membara! Itulah kalimat yang dilontarkan muda-mudi yang tergabung dalam wadah DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Salatiga, Jawa Tengah pada Sabtu 25 Mei 2019.
Semangat yang membara menuntun mereka turun ke jalan untuk bersosial dan berbaur dengan masyarakat pada momen bulan Ramadan, bulan yang suci, penuh kasih sayang dan berbagi.
Pengurus DPP Bara JP, Victor S. Sirait mengkonfirmasikan, anggota Bara JP Salatiga akhir pekan kemarin turun ke jalan untuk membagikan 150 paket nasi kotak secara gratis.
“Saya dapat pesan broadcast dari kawan-kawan BaraJP Salatiga bahwa mereka patungan untuk membeli 150 paket nasi yang dibagikan kepada kaum dhuafa, pemulung, tukang becak, tukang parkir dan tukang andong. Pembagian takjil ini dilakukan di area seputaran alun-alun lapangan Pancasila hingga Bundaran Kota Salatiga, depan Ramayana. Kegiatan ini mereka namai Bara JP Berbagi,” papar Victor, Senin 27 Mei 2019.
Dengan kegiatan ini, kata dia, setidaknya Bara JP ikut memberikan kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Bukan jumlah, bukan seberapa, atau bukan pula bentuknya, tapi niat tulus dan ikhlas kawan-kawan Bara JP itulah makna memberian yang sebenarnya,” ujarnya.
“Semoga Tuhan selalu memberikan Rahmat kepada kita semua. Dan, Bara JP akan aktif untuk kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Salam dari kami. Kebahagiaan yang bernilai adalah membuat orang lain itu bahagia,” tandasnya. (Tan Kian Do)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook