Presiden Ajak Masyarakat Indonesia Berdoa untuk Ani Yudhoyono

JAKARTA, INDONEWS,- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mantan ibu negara, Ani Yudhoyono. Ia pun mengungkapkan rasa duka atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibu Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, Ibu Ani yudhyono, istri Pak SBY pada usia 67 tahun,” ujar Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (1/6).

Atas meninggalnya istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, Jokowi pun mengajak masyarakat Indonesia agar berdoa untuk Ibu Ani.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah, semoga, diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran,” kata Jokowi

Sebelumnya, di akun Instagram-nya @jokowi, Jokowi juga sempat memuji sosok Ibu Ani sebagai ibu negara yang bisa dijadikan sebagai tauladan.

“Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit,” tulis dia. (IDN Times/M. Iyan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook