Milad Sahabat Kita Indonesia ke 3, Rangkul Pejuang Sosial

foto bersama pengurus Sahabat Kita Indonesia

Indonews, Bogor,- Organisasi sosial bernama Sahabat Kita Indonesia (SKI) memasuki usia ke 3 di tahun 2019 ini. SKI pun terus melakukan langkah positif dan berbenah untuk menjadi lebih baik lagi.
Senin 3 Juni 2019, tanpa tiup lilin dan menyanyikan lagi ‘Selamat Ulang Tahun’ Sahabat Kita Indonesia memperingati hari jadinya dengan melakukan silaturahmi bersama para Pejuang – Pejuang Sosial di Kota Bogor
Founder Sahabat Kita Indonesia, Dicky menyebutkan, para pejuang sosial merupakan ujung tombak organisasi yang tersebar di tiap-tiap kelurahan dalam menjembatani SKI untuk melakukan aksi kemanusiaan membantu masyarakat yang membutuhkan, khusunya di Kota Bogor, umunya Indonesia .
“Hari ini adalah hari istimewa, selain merayakan HUT Sahabat Kita Indonesia, kami juga menggelar buka bersama dengan para Pejuang Sosial se Kota Bogor,” ujar Dicky, di Bogor, Senin.
Dicky pun berharap, ke depannya bisa lebih terjalin suatu sinergitas satu sama lain, karena para Pejuang Sosial se Kota Bogor banyak yang berasal dari Organisasi Sosial Karang Taruna, tentunya notabene memiliki jiwa sosial yang tinggi .
“Selama ini, penyularan bantuan Sahabat Kita Indonesia banyak dibantu oleh para Pejuang Sosial Karang Taruna se Indonesia , melalui program-program yang sudah kami lakukan. Selama bulan suci ramadan, Alhamdulilah kami bisa melaksanakan sedekah setiap hari, dengan dua program prioritas, yaitu Bingkisan Ramadhan dan Menabung (menebar nasi bungkus),” ujarnya.
Dua program prioritas itu, imbuhnya, dilakukan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Sahabat Kita Indonesia juga mewakafkan Al-Quran dan mukena engan dibantu oleh Relawan Cilik dari Sahabat Kita Indonesia.
“Jika ada satu kesempatan untuk berbuat baik, lakukanlah, karena kesempatan itu tidak datang untuk kesekian kali. Semoga Sahabat Kita Indonesia bisa terus menginspirasi anak-anak agar lebih peka lagi kepada masyarakat kurang mampu. Semoga Sahabat Kita Indonesia bisa terus memberikan manfaat bagi kaum dhuafa dan anak-anak yatim di seluruh pelosok Indonesia,” tandasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook