Warung Kopi BOGOR KAPAYUN: “Dukung Ahok Menjadi Ketua KPK 2019-2023”

Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kiita Semua.
SAMPURASUN.
Bulan November 2017 lalu, saya bersama teman-teman Persatuan Relawan Indonesia (PERI) melakukan survey kecil-kecilan dalam chattgroup. Diantara tebak-tebakan manggis ini terpilih oleh mayoritas anggota bahwa jabatan yag paling tepat untuk Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) pasca keluar dari penjara dan pasca terpilihnya Jokowi sebagai Presiden th.2019-2024 mendatang adalah sebagai KETUA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK).
Mengapa?
(1). Jauh hari tepatnya diantara tahun 2017 lalu, Ahok sudah ‘confirmed tidak akan masuk partai politik atau sebagai menteri, dia lebih memilih sebagai pembicara. Dan statemen terakhir dia soal ini disampaikan hari Kamis, (5/5/2017) saat di Balaikota lalu.””Nggak mau masuk parpol, nggak mau jadi menteri, nggak mau jadi straff presiden. Saya mau jadi pembicara saja !”, kata Ahok saat itu. Kami pun mencatatnya sebagai janji seorang laki-laki sejati.
(2).Saat itu pandangan kami sederhana saja mengapa menjagokan Ahok sebagai Ketua KPK yad, diantaranya;
a.Karena Ahok dianggap memiliki sikap tegas selama memimpin sebagai wakil maupun saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ketegasannya ini dinilai cocok untuk mengatasi masalah korupsi .
b. Ahok memiliki kedekatan dengan partai-partai politik koalisi Jokowi (#01 – saat ini), yang berpotensi akan menjadi penguasa DPR.
c. Ahok sangat dekat dengan presiden Jokowi. Keduanya pernah berpasangan sebagai gubernur dan wakil gubernur di DKI Jakarta. Mereka memang soulmate dunia-akhirat. Terserah pendapat orang lain.
d.Keputusan penentu ketua KPK ada Di tangan Presiden. Dan di th.2019-2024 yad, Jokowi jika menjadi presiden punya hak untuk itu. Kalau pun akan di fit & propert test oleh DPRRI terlebih dahulu, namun kursi DPRRI khususnya di komisi 3-Hukum sudah dikuasai parpol #01, ’titik !
e. Atas hal diatas maka pada tgl.29 November 2017 kami secara formal berkirim surat kepada Ahok yang saat itu masih ‘menginap di Mako Brimob. Nomor surat kami no.1102-b/PERI/XI/2017 dengan judul “MAU KEMANA AHOK?”. Dan Kami tidak perduli apakah surat kami itu dibaca Ahok atau tidak. Yang jelas amanah teman-teman relawan telah kami kirim.
d. Periode th.2004-2018 KPK telah mengembalikan kerugian negara lebih dari Rp.2 trilyun yang dikorupsi oleh lebih 104 kepala daerah,al; Jatim 14 kasus, Sumut 12 kasus, Jawa barat 11 kasus, Jawa tengah 8 kasus, Sulawesi tenggara 6 kasus, dsb.
Kedepan hanya orang yang bermental seperti Ahok-lah yang mampu lebih banyak membinasakan para koruptor, siapa dia?, Ya hanya Ahok-lah orangnya !
(3).Kini beredar informasi liar tentang susunan kabinet Jokowi th.2019-2024 beredar luas di sosial media, dimana nama Ahok masuk didalamnya sebagai Menteri Aparatur Negara.
Sepintas, bagi Ahoker kelas bawah ini merupakan kado terindah. Namun untuk saya pribadi, INI SALAH !
Kita tidak pernah tahu siapa yang mensekenariokan ini, yang jelas ada penggiringan opini Ahok ‘ber-ambisi’ menjadi menteri atau melanggar janji laki-lakinya sebagaimana tulisan diatas.
Hal serupa pernah terjadi dimana sosmed waktu lalu gencar menyampaikan bahwa Ahok mengajak Ahoker untuk Golput karena Jokowi memilih KH.Maruf Amin sebagai cawapres 2019 lalu.Padahal itu dibuat oleh pecundang-pecundang Ahok yang ngaku-ngaku sebagai Ahokers. ‘Come on !
Para Pembaca INDONEWS Yth,
Para RELAWAN JOKOWI SE-DUNIA Yth,
Jokowi mulai memainkan bidak – bidak caturnya untuk mempersiapkan penggantian Ketua KPK Desember 2019 nanti, beliau telah memilih 9 orang panitia seleksi calon pimpinan KPK th.2019-2023 yad. Bahkan legalitasnya telah tertuang Kepres RI no.54/P/2019 akan hal ini sejak tgl. 17 Mei 2019. Dari 9 anggota itu, terpilih nama Yenti Ganarsih-Dosen fakultas Hukum Univ.Trisakti sebagai Ketua Pansel. Dan ini suprise karena Jokowi menempatkan seorang perempuan sebagai ketua pansel.
Apapun wajib hukumnya kita mengawal KPK kembali di th.2019-2023, apalagi jika Ahok adalah Ketua KPK-nya, Aamin Yarabil’alamiin.
JOKOWI TELAH MENANG DIATAS 53%, RELAWAN JANGAN TIDUR: Holong Mangalap Holong, Kasih Berbagi Kasih; Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin; . #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK Kab. Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook