Dimeriahkan Band Arjuna 89, Ahmad Aswandi Gelar Halal Bi Halal

INDONEWS, BOGOR,- Setelah dipastikan duduk kembali di kursi DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Ahmad Aswandi SH menggelar syukuran sekaligus halal bi halah bersama relawan dan tim suksesnya, Ahad 9 Juni 2019.
Acara digelar dikediamannya Kampung Situ Pete RT 01 Rw 08, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dengan meriah dan penuh kekeluargaan.
“Acara ini merupakan bentuk rasa terima kasih saya Tuhan YME yang telah memberikan jalan untuk saya sebagai wakil rakyat. Juga, ini adalah ucapan terima kasih saya kepada tim sukses dan simpatisan yang telah mendukung saya. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk menjalin kebersamaan,” ujar Ahmad.
Ahmad terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor untuk kedua kalinya atau periode 2019-2024. Sebelumnya ia merupakan Ketua Komisi I dan Ketua Fraksi PPP.
Berdasarkan pantauan INDONEWS, acara dihadiri team sukses dan warga se Kecamatan Tanah Sareal. Acara juga dimeriahkan Band Arjuna 89 yang merupakan band asal Kota Bogor.
Acara tersebut diprakarsai oleh team sukses, diantaranya sebagai motor penggerak ialah Jamaludin.
Jamaludin menyebutkan, acara ini sebagai ungkapan rasa syukur dengan terpilihnya kembali Ahmad Aswandi SH menjadi anggota dewan di Kota Bogor periode 2019-2024.
“Beliau sebelumnya terpilih sebagai anggota dewan di tahun 2014-2019. Maka, setelah terpilihnay kembali beliau, kami menggelar acara silaturahmi ini, terlebih dalam momen Idul fitri. Silaturahmi berjalan dengan sangaat khidmat dan meriah,” ujarnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook