Jalin Kebersamaan, Keluarga Besar IKBIR Gelar Halal Bi Halal

BOGOR, INDONEWS,- Mengusung tema Indahnya Kebersamaan Indahnya Kekeluargaan, Sebuah organisasi bernama IKBIR menggelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan halal bi halal, Ahad (9/6/2019).
Pertemuan istimewa itu digelar di Kampung Ciderum Villa Orange, RT 02, RW 04, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kab Bogor dengan dihadiri Kelurga Besar IKBIR yang berjumlah sekitar 200 orang.
Sedangkan peserta halal bi halal datang dari berbagai daerah, seperti Cianjur, Sukabumi, Warung Borong dan Cileungsi. Sementara peserta dari Bogor, bertindak sebagai tuan rumah dan panitia.
Untuk memeriahkan acara halal bi halal, panitia IKBIR juga mengadakan berbagai perlombaan, undian doorprize dan lomba yel-yel dari keluarga masing-masing.
Ketua panitia, Yudi Sudiardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran, partisipasi keluarga besar IKBIR sehingga acara berjalan dengan baik dan meriah.
“Meski begitu, kami menyampaikan permohonan maaf apabila perjalan dari awal sampai akhir acara ada banyak kekurangan dan keterbatasan,” ungkap Yudi seraya berharap, kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali dengan lebih baik lagi.

Sementara itu, tokoh yang dituakan dalam keluarga IKBIR, H. Abbas memberikan sambutan. Dalam sambutannya, H. Abbas menjelaskan bahwa IKBIR adalah Ikatan Keluarga Besar Iyot Rasinem.
“Berdirinya IKBIR ini berawal dari berkumpulnya kami di satu kampung di Ciawi Tengah (Rulita). Maka, dengan diadakan acara halal bi halal (silaturahmi) ini, agar kita tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi, yang dimana kita sudah kehilangan para orang tua kita. Jadi mari kita terus galang silaturahmi ini, sesuai dengan tema kita, Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Silaturahmi,” pungkasnya. (Felika Trianum)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook