Reuni SMPN 3 Sumedang, Alumni Dilarang CLBK

SUMEDANG, INDONEWS Ikatan Alumni SMPN 3 Sumedang, Jawa Barat menggelar reuni dan halal bi halal, Sabtu (8/6/2019) di Cafe Gentong Kencana, Rancapurut, Kecamatan Sumedang Selatan.
Reuni bertajuk Remembering Memories 17 Years Ago Family itu dirangkaikan dengan dan halalbihalal, dengan meng-undang seluruh alumni angkatan tahun 2002.
Salah satu alumni, Ivox Ongah mengatakan, kegiatan reuni dan halalbihalal ini salah satu tujuannya ialah, ingin merasa-kan masa sekolah, pendidikan, dan membuat umur panjang.
“Apalagi kegiatan reuni bisa saling bertukar informasi antara sesama alumni. Jangan ada CLBK. Semoga reuni ini, tidak mengganggu pikiran,” katanya sembari tertawa.
Ivox menjelaskan, reuni ini juga untuk mempererat tali persaudaraan. Menurunya, dengan reuni seakan kembali menelusuri lorong waktu dan menghadirkan kenangan masa lalu saat sekolah di SMPN 3 Sumedang.
Hal sama juga di tegaskan I. Firmasyah, reuni mempertemukan sesama alumni setelah berpisah setamat SMP.
“Reuni kali ini juga ramai, karena banyak alumni yang hadir. Reuni kali ini dikemas sederhana, hanya kumpul-kumpul dari angkatan 2002 untuk mempererat silaturahmi selama alumni serta untuk melepas kangen,” kata dia.
Ia mengapresiasi atas terselenggaranya reuni tersebut. “Luar biasa, kami merasa bangga dan terharu melihat teman-teman berkumpul kembali menjadi satu kesatuan, menjalin silaturahmi antar sesama yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan,” ujarnya.
“Semoga ke depannya kita masih bisa berkumpul kembali di reuni akbar yang akan datang, berkumpul bersama teman-teman, guru dan mantan guru,” tambahnya.
Menurutnya, reuni ini merupakan jembatan awal untuk menjalin kembali silaturahmi antar sesama alumni dan para guru. “Saya harap reuni bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” pungkasnya. (Irex)

Facebook Comments

1 Comment

  1. Atie panji fujayanti 10 June 2019 at 16:34

    Luuuar biasaaaaaaaa I like spentisu.jaya.jaya.jaya
    2002 yeeeeeeees.yeeees

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook