Touring Berkah Ala Sahabat Kita Indonesia

BANTEN, INDONEWS,- Ketika sejumlah warga memulai aktivitas mudik Lebaran tahun 2019 dan berekreaksi, para pengurus Sahabat Kita Indonesia justru melakukan touring ke Banten, dimulai Jum’at 7 hingga 8 Juni 2019 .
“Walaupun perjalanan yang ditempuh sangat jauh dan memakan waktu 10 jam, tetapi tidak menyurutkan semangat kami untuk terus melakukan kebaikan,” ujar Founder Sahabat Kita Indonesia, Dicky kepada Indonews, Minggu 9 Juni 2019.
Dikatakan, perjalanan ke Serang Banten bukan kali pertama saja dilakukan pihaknya. Aksi serupa juga pernah dilakukan saat tragedi Tsunami Banten. “Saat bencana tsunami, kami pun melakukan kegiatan yang serupa,” ujarnya.
Sedangkan dalam touring ini, Sahabat Kita Indonesia menyerahkan bantuan berupa Wakaf Al-Quran, Iqro, Juzz Amma, mukena, kerudung dan uang tunai bagi lansia dan dhuafa.
“Untuk wakaf Al-Quran, Iqro, Juzz Amma, mukena dan kerudung kami serahkan pada masjid, musholla dan Pondok Pesantren yang ada di sekitaran Jl. Sepang Sayar, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten,” tambah Dicky.
Kehadiran Sahabat Kita Indonesia juga mendapat sambutan hangat dari Sarman sebagai Karang Taruna Mandiri Kota Serang Provinsi Banten sebagai penerima rombongan touring berkah Sahabat Kita Indonesia bersama relawan Karang Taruna se Kota Bogor. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook