Lestarikan Lingkungan, Warga Harjasari Tanam 100 Pohon

BOGOR,- Alam yang memberikan kehidupan sejatinya dirawat dan dilestarikan. Seperti halnya dilakukan warga RT 02, RW 04, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin 10 Juni 2019.

Warga yang peduli terhadap lingkungan, melakukan penanaman pohon di sepanjang jalan HM Edi Helong yang terdapat pula masjid Araymun.

Kegiatan positif ini punendapat apresiasi dari pihak TJT, dimana warga begitu peduli melestarikan alam dengan cara penghijauan di sekitar Bocimi ini.

H Herlin Bashari sebagai tokoh masyarakat dan pembina dari masyarakat sekitar Masjid Araymun mengungkapkan, penanaman 100 pohon yang dilakukan oleh warga merupakan kepedulian terhadap lingkungan.

“Alam merupakan sahabat manusia. Alam tak bisa dipisahkan lagi dengan kehidupan manusia. Maka kami melalui penanaman pohon ini berupaya mewariskan kekayaan alam kepada anak cucu kita,” ujarnya.

H. Herlin menambahkan, kegiatan ini juga untuk menghalau hawa panas dan menjaga pelestarian Bogor hijau.

“Adapun pohon yang kita tanam ialah jenis buah-buahan. Sekitar 100 pohon sudah kita tanam. Semoga kegiatan seperti ini ditiru masyarakat lain dan mendapat perhatian dari pemerintah,” tandasnya. (Ano Haryono)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook