HJB Ke- 537 Tahun, Wabup Bogor Ziarah di TMP Pondok Rajeg

Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan memimpin upacara saat ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Selasa (11/6/2019).


BOGOR, INDONEWS,- Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan memimpin ziarah rombongan bersama muspida dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kabupaten Bogor, dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537 tahun. Ziarah dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Selasa (11/6/2019).
Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian mengheningkan cipta dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di tugu taman makam pahlawan.
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan doa dan ditutup dengan penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan serta dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan.
Iwan Setiawan mengatakan, tujuan ziarah rombongan dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537 tahun ini adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, sehingga menumbuhkan motivasi dalam membangkitkan semangat persatuan untuk memajukan bangsa.
“Selain itu, momen ini dapat menjadi wahana untuk mempererat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa dan seluruh stakholder serta komponen daerah dalam mewujudkan suksesnya pembangunan khususnya di Kabupaten Bogor,” katanya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook