Keistimewaan DKI Jakarta dan Tangerang Menurut Danrem 052 Wijayakrama

Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Agustinus Purboyo. S.IP

TANGERANG, INDONEWS,- Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Agustinus Purboyo. S.IP memberikan pendapat ihwal keistimewaan DKI Jakarta dan Tanggerang Raya Provinsi Banten.
Untuk diketahui Korem 052/Wijayakrama membawahi sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Raya.
Menurutnya, banyak masyarakat Indonesia yang bermimpi untuk tinggal di Jakarta dan Tangerang, tak lain adalah untuk mengubah status ekonomi ke arah yang lebih baik.
“Kondisi tersebut sering menimbulkan berbagai masalah sosial. Seperti kemiskinan, kriminalitas, kesehatan dan lain-lain. Maka hal itu dari tahun ke tahun akan semakin meningkat jika tidak segera diatasi,” ujarnya pada acara Pembinaan Keluarga Basar TNI Wilayah Korem 052 Wijayakrama, Kamis 13 Juni 2019, di Lapangan Sepak Bola Samping Koramil 06 Jatiuwung.
Dengan demikian, imbuhnya, peran serta dan partisipasi masyarakat, semua pihak termasuk keluarga besar TNI sangat dibutuhkan.
“Tanpa ada aksi dari semua pihak, tentunya sulit mengentaskan persoalan tadi. Maka, dalam momen ini, saya berpesan kepada keluarga besar TNI untuk senantiasa berperan dalam hal mengatasi masalah sosial,” pungkasnya.
Acara Pembinaan Keluarga Basar TNI Wilayah Korem 052 Wijayakrama tersebut dihadiri sekitar 200 peserta dari FKPPI dan HIPAKAD wilayah Jakarta dan Tangerang Raya. [Ricky Moenir]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook