Temu-Kangen dan Perpisahan Siswa PAUD Zalfa Kartika Penuh Haru

BOGOR, INDONEWS,- Secara otomatis dan setelah menempuh pendidikan sesuai dengan tempo, siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Zalfa Kartika Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor tahun ini harus rela meninggalkan lembaga pendidikan tersebut untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.

Perpisahan siswa siswi PAUD Zalfa Kartika ini dirangkaikan dengan gelaran Silaturahmi temu kangen alumni dan masyarakat di Kp. Gadog Tengah RW 04 Desa Sukajadi, Sabtu 15 Juni kec Tamansari 2019.

Kepala Paud Zalfa Kartika Onih Nur Laelasari mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan ini. Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk suksesnya acara tersebut.

“Perpisahan dan pelepasan siswa Paud Zalfa Kartika juga kita rangkaikan dengan acara Halal Bihalal dengan orang tua murid. Ini merupakan acara perdana yang diadakan di tahun 2019, angkatan 12 ini sekaligus temu-kangen Alumni Paud Zalfi Kartika,” paparnya kepada Indonews.

Dikatakan, siswa yang lulus sebanyak 20 orang. Acara ini bisa terselenggara atas dukungan orang tua murid, tokoh masyarakat dan partisipasi masyarakat Kampung Gadog Tengah.

“Harapannya, semoga tahun depan bisa lebih baik dan meriah,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, acara perpisahan ini berlangsung penuh haru, serta dihadiri Kepala Desa Sukajadi Alan Sumarna, tokoh masyarakat, Penilik Luar Sekolah Kecamatan Tamansari Sutisna, orang tua murid, guru, dan panitia. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook