Melalui Rakor dan Halal Bihalal, Keluarga Besar Depag Cianjur Bertatap Muka

CIANJUR, INDONEWS,– Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar rapat koordinasi (rakor) yang dirangkaikan dengan acara halal bhalal, Rabu (19/6/2019)

Kepala Depag, H. Pardi Suhardian M.Ag mengatakan, rakor dan halal bihalal diikuti seluruh unsur Kemenag Kab Cianjur. Selain mempererat tali silaturahmi, katanya, juga untuk membahas soal kinerja agar lebih maksimal di waktu mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan halal bil halal. Setiap tahun, kami selalu melaksanakan acara ini,” ucapnya.

Pardi menyebutkan, tahun ini ada penambahan berapa unsur yang mana juga diundang pada rakor. Unsur ini di dalamnya ada skup yang tahun kemarin tidak ada. “Kita juga bangga, skup tersebut tahun ini bisa hadir, dan Alhamdulilah jumlah peserta yang hadir setelah diundang sebanyak 300 orang,” tambahnya.

Dikatakan, acara terasa lebih spesial karena dihadiri elemen KUA kecamatan se Kabupaten Cianjur.

“Acara pun berjalan sangat khidmat, dan tamu undangan antusias karena bisa bertatap muka secara langsung. Sebelumnya, kami bersalaman dan ramah tamah dalam acara halal bil halal ini. Kemudian dilanjutkan dengan rakor dan pembinaan,” tandasnya. [Arif Lufti]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook