Keluarga Besar Musisi Ciomas Bogor Berbagi Lewat Nada

BOGOR, INDONEWS,- Komunitas Musisi Ciomas Bogor bakal menggelar kegiatan akbar bertema Nada dan Amal Keluarga Besar Musisi Bogor Cimoas (KBMBC).
Ketua Umum Komunitas Musisi Ciomas Bogor, Hariyana didampingi Ketua Panitia, Anggi Sawaludin menyebutkan, acara tersebut akan dilaksanakan Rabu 3 Juli 2019 mendatang di Lapangan Bola Ciomas Harapan Ciomas, Kota Bogor, Jawa Barat.
“Acara ini dikemas dengan pemberian santunan pada 200 anak yatim piatu. Acara ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi musisi se Bogor Raya,” kata Hariyana, Kamis (20/6/2019).
Dikatakan, acara juga sebagai bentuk ajakan rasa keperdulian terhadap anak anak yatim, dan berbagi sebagai wujud nyata cinta kepada sesame.
“Jadi ini acara pesta rakyat. Gebyar musik nada dan cinta ini wujud nyata cinta kepada sesama,” tambahnya.
Hariyana menerangkan, acara sesuai visi KBMBC, yaitu menjalin kebersamaan sesama pecinta seni, pecinta musik yang tergabung dalam Keluarga Besar Musisi Ciomas Bogor untuk menjadikan semakin solid, dan terus tumbuh rasa kepedulian, kebersamaan dan memasyarakatkan nilai-nilai solidaritas kepada sesame, terutama mereka yang mebutuhkan.
“Selain itu, acara ini sebagai upaya mewujudkan misi; meningkatkan Iman dan Taqwa dengan segala cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta memupuk Ukhuwah Islamiyah antara sesama, terlebih mereka yang membutuhkan. Kemudian, menumbuhkan kesadaraan diri untuk membelanjakan harta di jalan Allah SWT dengan menyantuni akan yatim/piatu, meningkatkan kehiduan sosialitas bermasyarakat dan upaya terjalinnya kebersaamaan pecinta seni musik,” paparnya. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook