Kreativitas Siswa Meriahkan Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN W.R. Supratman

KABUPATEN SUKABUMI, INDONEWS,– Kamis 20 Juni 2019, SDN W.R. Supratman, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menggelar acara kenaikan kelas 1 sampai 5 sekaligus perpisahan siswa kelas 6 yang tahun ajaran 2018-2019. Acara tersebut dimeriahkan sejumlah pementasan seni dan kreativitas siswa SDN W.R. Supratman serta live dangdut Insan Seni Selatan.
Kepala SDN W.R. Supratman Nasrudin, S.Pd mengatakan, acara pelepasan dan kenaikan kelas tahun ini digelar secara meriah dengan diadakan santunan kepada anak yatim piatu.
“Semoga, anak-anak yang lulus bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat menimba ilmu sebagai bekal masa depan mereka. Tugas kami mendidik selama enam tahun sudah selesai dengan baik. Mereka kelas 6 telah lulus ujian nasional dengan baik,” ucapnya.
Ia berharap dan akan berusaha agar ke depan, SDN W.R. Supratman bisa lebih unggul dalam meraih prestasi.
“Kami terus melakukan evaluasi agar bisa dalam meningkat kan kualitas pendidikan, dan berusaha mencetak siswa berakhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari. Untuk menunjang itu semua, kami berharap, semoga fasilitas sekolah diperhatikan pemerintah, terutama dalam hal kekurangan ruang kelas,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Komite sekolah sekaligus ketua pelaksanaan acara Juhenda menambahkan, acara meriah ini terlaksana berkat kerja sama orang tua.
“Berkat kerja sama semua pihak yang terlibat, acara terselenggara dengan baik. Anak-anak belajar melestarikan budaya kita dengan penampilan seni dan sejumlah kreativitas lainnya,” katanya.
Acara juga dihadiri pengawas K3S, Ketua PGRI, orang tua siswa dan warga setempat. Selain itu, bagi siswa berprestasi, diserahkan piagam dan piala sebagai bahan motivasi untuk lebih berusaha meraih prestasi dan sebagai kenang-kenangan dari SDN W.R. Supratman. [R. Iyan M]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook