Perombakan Ratusan ASN Kota Bogor

BOGOR, INDONEWS,– Pemerintah Kota Bogor merotasi ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis (20/6) di halaman Stasiun Besar Bogor. Ratusan ASN Kota Hujan itu dipindahkan jabatannya.
Tercatat ada 265 ASN Kota Bogor yang dilantik langsung oleh Bima Arya Sugiarto, dari mulai lurah, camat, kasie serta kabid. Namun dari 265 ada beberapa ASN muda yang menduduki kursi penting seperti lurah.
Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan proses hari ini sebagai pergeseran semata tapi di situ ada penguatan karena ada kebutuhan dan disitu ada perpindahan. Secara keseluruhan percayalah bahwa segala sesuatu sudah melalui proses yang ditetapkan telah disetujui oleh pimpinan.
“Kalau kemudian ada hal-hal yang tidak sesuai pentingnya dibuka ruang-ruang untuk evaluasi baik ketidak sesuaian secara administratif atau mungkin ketidak sesuaian secara keahlian kara itu dibuka proses setiap saat untuk dievaluasi dan disesuaikan kembali,” ujar Bima dalam sambutannya.
Sementara terkait dengan stasiun Bogor sebagai tempat pelantikan, Bima menjelaskan bahwa kawasan ini menjadi salah satu prioritas yang sedang dibenahi akan membiarkan kawasan ini akan seperti ini beberapa tahun kedepan koordinasi dengan PT KAI koordinasi dengan semua pihak akan di akselerasi di sini untuk menjadikan kawasan ini salah satu kawasan yang tertib dan aman.
“Perencanaan sudah ada pembangunan akan berjalan karena itu seluruh dinas terkait harus memahami mana saja yang menjadi faktor pembatas kita yang harus diamankan implementasi insya Allah kita akan kembalikan lagi fungsi trotoar yang ada di sini saya minta apa fungsi khusus kepada camat Bogor Tengah daerah di Bogor ini kita kan akselerasi kan di sini jangan sampai akhirnya hanya karena pelantikan saja tapi bertahap akan melakukan mengembalikan kembali kawasan trotoar ini,” pungkasnya. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook