Terus Berkembang, Gian Tancapkan Bendera di 34 Provinsi

KABUPATEN BOGOR, INDONEWS,– Sebagai organisasi yang berkomitmen memerangi keberadaan narkotika, Gerakan Indonesia Anti Narkotika atau GIAN terus melebarkan sayap. Alhasil, GIAN sudah menancapkan bendera organisasinya di 34 provinsi di Indonesia.
Kebesaran GIAN juga terlihat jelas ketika menggelar acara halal bihalal Dewan Pengurus wilayah Banten yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua DPW DKI Jakarta, Banten dan Smatera Selatan. Tak tanggung-tanggung, acara digelar selama tiga hari sejak tanggal 21 hingga 23 Juni 2019, di Kampung Caringin Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Tak hanya itu, acara terasa lebih semarak lantaran disaksikan 200 pasang mata yang hadir dalam acara tersebut.
Ketua Umum GIAN, Guntur Eko Widodo tak bisa menyembunyikan kebanggaannya ketika melihat elemen GIAN kompak dalam menyatukan misi dalam acara tersebut.
“GIAN kini sudah terbentuk di 34 provinsi di Indonesia, ini kebanggan bagi kita untuk menyelasikan misi memberantas peredaran narkotika di bumi pertiwi ini. Kebanggaan besar juga bagi kami, karena pasukan Banser dan NU, Kyai Haji Said Aqil Sirot, Joss atau Jokowi Sahabat Santri yang diketua Gus Ahid di seantero Indonesia siap bergabung,” paparnya.
Adapapun para ketua DPW yang dilantik diantaranya Ketua DPW Sumsel Bernadette Suzanna Langotukan, Ketua DPW DKI Jakarta Esther Gehl dan Ketua Banten Drs. Imron Patiraja.
Dalam acara tersebut, kalimat “Kita nyatakan siap memerangi dan memutuskan jaringan mata rantai peredaran narkoba. Bersih-bersih narkoba, brantas narkoba, stop narkoba, hidup sehat tanpa narkoba” terus menggema, seolah membakar semangat seluruh keluarga besar GIAN. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

1 Comment

  1. jude malladysastra 24 June 2019 at 12:22

    tiada kata laen kami siap untuk perjuangan gian ke depannya bravo gian jakarta barat

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook