Perpisahan Siswa, Momentum untuk Buktikan Kualitas SDN Sirnagalih

CIANJUR,- Perpisahan siswa kelas VI SDN Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dijadikan momentum untuk membuktikan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.
Hal tersebut disampaikan Kepala SDN Sirnagalih Asep Sulaeman S.Pd dalam sambutan resepsi kenaikan kelas dan perpisahan kelas Vl tahun pelajaran 2018 -2019 SDN Sirnagalih, Minggu 23 Juni 2019.
“Kami selalu berusaha dan berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan. Kita buktikan pendidikan yang berkualitas berkarakter dan berakhlakul Karimah, nu cunduk mungguh rahayu nu miang mangka waluya bagea keur nu datang,” ujarnya.
Perpisahan kelas Vl SDN Sirnagalih sendiri berjalan lancer, meriah dan sukses. Acara itu diwarnai dengan hiburan kreasi seni budaya siswa siswi kelas satu dan lima yang mengiringi pelepasan kakak kelasnya.
“Tahun ini, kami meluluskan anak didik sebanyak 60 orang dengan nilai memuaskan. Kami juga menyandang peringkat nilai tertinggi tingkat kecamatan ke 3, juga peringkat nilai tertinggi kabupaten ke 5. Ini adalah bukti nyata perjuangan kami, berkat kerja sama sekolah dan pengawas bina serta dukungan orang tua murid,” kata Asep.
Dalam sambutannya itu, ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan komite bersama orang tua yang terlibat atas kesuksesan SDN Sirnagalih dalam menggapai prestasi.
“Kami tidak akan pernah berpuas diri dan terus meningkat kualitas pendidikan serta mempertahankan prestasi,” pungkasnya.
Pantauan Indonews, acara perpisahan dan kenaikan kela dihadiri Kades Sirna Galih, Kordik Cilaku, komite, pengawas bina, tokoh masyarakat, dan orang tua murid. [Arif Lufti]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook