Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73 Ala Polres Bogor

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 73 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 23 Juni 2019. (Ist)

BOGOR, INDONEWS,– Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 73, Polres Bogor menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti olah raga bersama Polri -TNI dan masyarakat Kab.Bogor dan deklarasi penolakan segala bentuk kerusuhan.
Rangkaian acara pada Minggu 23 Juni 2019 dipusatkan di area Gor Pakansari Cibinong, Kab. Bogor, dengan dihadiri pejabat utama Polres Bogor, kapolsek jajaran Polres Bogor, Dandim 0621 Kab.Bogor serta muspika se Kabupaten Bogor.
“Kegiatan hari ini diawali dengan senam bersama yang juga diikuti Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Waka Polres Bogor Kompol Didik Purwanto, serta seluruh warga masyarakat yang tumpah ruah memenuhi area Gor Pakansari Kabupaten Bogor,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.
Seangkan Hj. Ade Yasin didaulat membacakan deklarasi bersama yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang hadir.
Adapun Deklarasi tersebut berbunyi:
Kami warga masyarakat Jawa Barat menyatakan :
1 . Menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan, yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa.
2 . Mendukung penegakan hukum yang di lakukan oleh POLRI, terhadap pelaku kerusuhan, penyebar berita HOAX ujaran kebencian dan isu SARA, yang dapat memecah bela NKRI.
3 . Mendukung TNI – POLRI dalam menjaga situasi Jawa Barat Kondusif. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook