Bersama SKI, Peace Love Bogor Sihir Segalanya

BOGOR, INDONEWS,- Yayasan Bhakti Sosial bernama Peace Love Bogor berhasil menarik hati masyarakat Bogor dengan segala aksi yang dilakukannya.
Sebagai Yayasan Bhakti Sosial, Peace Love Bogor berhasil menyihir segalanya, termasuk kesulitan masyarakat. Sebab, Peace Love Bogor senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi atas persoalan yang diemban masyarakat.
Sejak berdiri di tahun 2016, salah satu upaya yang telah dibuktikan Peace Love Bogor dan dirasakan langsung masyarakat ialah, dalam satu bulan sekali mengeluarkan donasi bagi masyarakat yang membutuhkan. Para anggota Peace Love Bogor secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk membantu sesame.
Pada Jumat 28 Juni 2019 misalnya, dengan menggandeng organisasi Sahabat kita Indonesia (SKI), Peace Love Bogor menggelar bakti social di Kampung Pabuaran, Kelurahan Mulyaharja, Kec Bogor Selatan, Kota Bogor.
“Peace Love Bogor bersama 100 orang anggot dalam satu bulan sekali mengeluarkan donasi bhakti social. Ini hasil dari komunitas. Kemudian, dana yang terkumpul kita salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ketua Peace Love Bogor, Tia Ahmad.
Didampingi Rose, salah satu panitia kegiatan dan srikandi Peace Love Bogor lainnya, Tia menuturkan, pihaknya selain door to door ke rumah warga, juga melakukan kunjungan ke panti.
“Pokoknya apapun permasalahan yang sedang dirasakan masyarakat, kita bantu. Seperti pada hari ini, ada warga yang membutuhkan pemasangan listrik, ya kita bantu. Ini adalah karya nyata Peace Love Bogor dan teman-teman Sahabat Kita Indonesia yang peduli terhadap sesame,” ungkap Tia.

Di tempat yang sama, Owner Sahabat Kita Indonesia, Diki mengaku termotivasi dengan kehadiran Yayasan Bhakti Sosial Peace Love Bogor.
“Keberadaannya benar-benar telah mengubah segalanya. Peace Love Bogor memiliki jiwa social tinggi, kiranya hal ini patut diacungi jempol dan ditiru oleh komunitas lainnya,” kata dia.
Menurut Diki, jiwa sosial tinggi itulah yang membawa Sahabat Kita Indonesia ikut terlibat di dalamnya. Kedua komunitas kebanggan Bogor ini berkolaborasi membantu masyarakat.
“Mudah-mudahan kedepannya kita selalu kompak, selalu bersinergi untuk bergerak berasama menyatukan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook