Melalui Rencana Aksi Daerah, Kota Sukabumi Siap Berantas Korupsi

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menandatangani Dokumen Rancana Aksi Daerah Pemerintah Sukabumi Tahun 2019-2020

SUKABUMI, INDONEWS,- Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menandatangani Dokumen Rancana Aksi Daerah Pemerintah Sukabumi Tahun 2019-2020, sebagai bagian dari rancana aksi daerah dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi di lingkungan Pemkot Sukabumi.
Penandatangan itu dilangsungkan di Ruangan Setda Kota Sukabumi beberapa waktu belakang, dengan disaksikan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, PLT Sekda (Palaksana Tugas Sekertaris Daerah) Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, serta Ketua Tim Kosuga (Koordinasi, Supervisi dan Panyegahan) KPK (Komisi Pangbarantasan Koropsi) Wilayah Jawa Barat, Tri Budi Rochmanto.
Hadir dalam kesempatan tersebut, para Asisten Setda Kota Sukabumi, para Kapala SKPD (Satuan Kerja Parangkat Daerah), dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Wali Kota Sukabumi mengucapkan rasa sukur, karena rancana aksi daerah ini bisa ditandatangani sabagai sala satu bentuk komitmen dalam menjaga nama baik Pemkot Sukabumi, termasuk SKPD yang membuat komitmen.
“Selain itu, ini menjadi bekal bagi kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi dalam menjaga komitmen sekaligus mencegah dan memberantas korupsi di lingkungan Pemkot Sukabumi,” ujar Achmad, Kamis 27 Juni 2019.
Ia menjelaskan, amanah ini akan dipegang teguh sebaik-baiknnya, sekaligus melaksanakan tugas bersama (sabilulungan) dan saling mengingatkan mana saja yang bisa dilakukan dan tak bisa dilakukan, serta sesuai dengan undang-undang yang telah ditetapkan.
“Pemkot Sukabumi akan selalu berupaya melaksanakan komitmen ini dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. [R. Iyan M.]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook