Dua Kementerian Bakal Pamerkan Produk Unggulan di Festival Cisadane

TANGERANG, INDONEWS,– Dua kementerian dan tujuh kabupaten/kota di Provinsi Banten telah mengkonfirmasi akan ikut serta menghadirkan produk unggulannya dalam Festival Cisadane 2019.
Kepala Bidang UKM, Katrina Iswandari, mengatakan, kedua kementrian tersebut adalah Kementrian Pertanian dan Kementrian Pariwisata. Kedua kementrian itu sudah menyiapkan beberapa program yang akan dipromosikan kepada publik.
“Kita sudah konfirmasi. Sudah ada dua kementrian dan juga Kabupaten/Kota di Banten yang siap ikut meramaikan Festival Cisadane,” ujarnya.
Selain pameran dari kementrian dan kabupaten/kota, tingginya animo pelaku UKM juga menambah kemeriahan event nasional yang telah menyelenggarakan lomba tingkat Internasional ini. Total pelaku UKM yang akan ikut serta dalam Festival Cisadane diperkirakan mencapai 300 lebih.
“Kita terus lakukan pendataan, khususnya peserta UKM dari tingkat Nasional. Ada beberapa kementrian lainnya yang juga akan ikut seperti Kementrian Koperasi dan UKM,” ujarnya saat dihubungi via telpon, Jumat (29/06). [Mamam Romasya]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook