HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Pacet Buka Turnamen Bola Voli

CIANJUR, INDONEWS,– Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet, Polres Cianjur menggelar turnamen bola voli, Senin 24 Juni 2019.
Pantauan Indonews di lapangan, turnamen bertajuk Bola Voli Polsek Cup 2019 itu dilangsungkan di lapangan depan Polsek Pacet. Peserta lomba terdiri dari dua peserta asal Kecamatan Pacet dan Kec Cipanas, yang masih dibawah naungan Polsek Pacet.
Kegiatan ini juga diikuti Ketua Harian PBSI Kab Cianjur, koramil, camat, Brimob Cipanas, Yon Armed 5, para kades dan tamu undangan undangan lainnya.
Kapolsek Pacet, H. Suhartono mengatakan, peserta lain juga dikirimkan oleh Brimob Cipanas dan Yon Armed 5. Lomba tersebut keseluruhan diikuti 16 tim.
“Sementara di Polsek Pacet acara dibuka oleh saya sendiri. Tujuannya adalah untuk mencari bibit-bibit dan bakat generasi muda yang ada di wilayah Polsek Pacet serta sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar peserta,” ungkapnya.
Menurut Suhartono, HUT Bhayangkara ke 73 dijadikan momentum Polri, TNI dan masyarakat semakin manunggal menjaga kedaulatan NKRI, dan menjaga kebhinekaan. [Arif Lufti]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook