Imigrasi Kelas II Bekasi Tempati Kantor Baru

Pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi lama. Kini pelayanan bakal dilakukan di kantor baru di Jalan Raya Perjuangan,Bekasi Utara, Kota Bekasi, mulai 1 Juli 2019. Lokasinya persis di dekat Kantor Lurah Teluk Pucung

BEKASI, INDONEWS– Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi bakal menempati kantor baru di Jalan Raya Perjuangan,Bekasi Utara, Kota Bekasi, mulai 1 Juli 2019. Lokasinya persis di dekat Kantor Lurah Teluk Pucung.
Hari ini Imigrasi Bekasi meniadakan pelayanan di kantor lama di Kompleks GOR Bekasi, karena tengah proses pindah kantor. Pelayanan akan kembali seperti biasa pada 1 Juli 2019 di kantor baru.
“Ini hanya bersifat packing atau berkemas. Kantor Pelayanan Imigrasi ditutup sementara dan akan dibuka pelayanan kembali tanggal 1 Juli 2019 di gedung yang baru,” ucap Kepala Kantor Imigrasi Bekasi Petrus Teguh Aprianto, Jumat (28/6/2019).
Petrus mengatakan, kendati gedung baru belum diresmikan, pelayanan akan berlangsung di sana nantiya.
“Kami sudah akan melayani pelayanan paspor WNA maupun WNI. Jadi kami imbau warga Bekasi melakukan pelayanan ke Imigrasi pada tanggal 1 Juli saja,” ujar Petrus.
Menurut keterangan yang berhasil dihimpun Indonews, peresmian gedung itu akan berlangsung pada 10 Juli 2019 mendatang. Pembangunan gedung tersebut memakan biaya Rp35 miliar. [R.M Dorojatun Suryo P]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook