SABOBA Turut Meriahkan HJB ke-573, Gubernur DKI Jakarta Praktekan Aksi Palang Pintu

BOGOR, INDONEWS,- Sanggar Seni Bogor Batavia atau SABOBA turut memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 573 tahun 2019, Minggu (30/6/2019).
Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bogor Bima Arya, bersama SABOBA turut serta mempraktekan aksi palang pintu yang biasa ditampilkan SABOBA.

“Alhamdulillah hari ini spesial sekali. Kita ikut serta dalam HJB ke 573. Ini sebuah penghargaan bagi kami. Ditambah aksi Pak Gubernur Anis Baswedan dan Pak Bima Arya yang turun ikut serta bersama kami SABOBA, mempraktekan aksi palang pintu, ini menambah spesialnya hari ini,” ucap Penanggung Jawa SABOBA, Kang Aguy.
Menurutnya, dengan turut serta gubernur dan wali kota yang beraksi bersama SABOBA merupakan pengalaman yang luar biasa.
“Kami sangat beruntung bisa beraksi bersama orang nomor satu di Jakarta dan orang nomor satu di Kota Bogor ini sangat membanggakan. Namun ada yang lebih penting, bahwa Bogor telah bertambah usia, semoga Bogor semakin jaya,” tandasnya.
Senada dikatakan Ketua Katar Damai Mekar, Jamaludin. Ia yang merupakan bagian dari SABOBA turut berbangga bisa beraksi dengan kedua orang pejabat tersebut.
“Kami sangat bangga. Dan hari ini sungguh hari bersejarah yang tak terlupakan bagi kami. Alhmdulillah ya, kami mendapat penghargaan luar biasa bisa berkasi bersama kedua pejabat tersebut,” ungkapnya.
Berkecimpungnya langsung kedua pejabat penting itu, Jamaludin berharap bisa menambaj motivasi SABOBA untuk lebih berprestasi lagi.
“Semoga SABOBA ke depan lebih baik lagi, berprestasi lagi. Dan kami juga mengucapkan selamat hari jadi Bogor. Sukses!” ujarnya. [Ano Haryono]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook