Warung Kopi Gembrong, Manjakan Lidah dengan Aroma Khas

Suasana launching Warung Kopi Gembrong, Minggu (30/6/2019)

BOGOR, INDONEWS,- Bagi Anda pecinta kopi, saat melintas di Jalan Siliwangi, Bogor, Jawa Barat bisa rehat dan melepas penat serta meminum kopi dengan aroma khas yang dapat memanjakan lidah.
Ya, di jalan Siliwangi kini telah hadir warung kopi “Kopi Gembrong” yang memiliki sajian berbagai jenis kopi yang siap menemani waktu senggang anda.
Pembukaan atau launching Kopi Gembrong sendiri dilakukan pada Minggu 30 Juni 2019. Saat launching, sejumlah masyarakat pun berusaha menjawab rasa penasaran mereka dengan sajian Kopi Gembrong, dan lantas berburu untuk memesannya.
“Saat kami berada di area Kopi Gembrong, aroma khas kopi sudah tercium dan membuat saya sebagai pecinta kopi jenis hitam penasaran. Rugi dong kalau sudah mencium aroma namun tidak bisa mencicipinya. Dan setelah saya mendapatkan pesanan kopi, benar saja rasanya beda dengan kopi lain, sangat khas sekali,” kata Ano H. warga Kota Bogor, saat dimintai komentar Indonews.
Ano menambahkan, dengan dibukanya Kopi Gembrong, ia yakin pecinta kopi akan dimanjakan dengan rasa kopi yang khas.
“Orang Indonesia kan terkenal sebagai pecinta kopi. Ngobrol sambil ngopi, rapat pasti ada kopi bahkan sedang stress pun pasti ingin kopi. Nah sekarang setelah ada warung Kopi Gembrong, warga yang berada di sekitaran jalan Siliwangi ini akan dipermudah untuk mendapatkan teman minuman,” tandasnya.
Sementara itu, pengelola Warung Kopi Gembrong , Toto Manurung menyebutkan, bahwa Warung Kopi Gembrong berupaya menyajikan kopi yang khas agar pecinta kopi tidak bosan dengan rasa yang standar.
“Kami menyajikan berbagai jenis kopi, seperti Robusta dan Arabica. Kopi yang kami sajikan sudah diuji sejak lama sehingga rasanya berbeda dan bisa membuat pecintanya ketagihan. Saya bicara seperti ini karena sudah berpengalaman, ketika ada pecinta kopi yang sudah mencicipinya langsung,” katanya.
Toto juga mengaku bangga, ketika usahanya mulai launching, masyarakat khususnya pecinta kopi menunjukan apresiasi yang tinggi. “Sehingga hal ini semakin memotivasi kami untuk memanjakan lidah setiap pecinta kopi,” ungkapnya.
Ia juga menyampaikan ucapan trima kasih kepada bank Mega Pasar Anyar, Danpom Bogor, Perguruan Bangau Putih, dan pihak lainnya yang telah mendukung Warung Kopi Gembrong. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook