Konsolidasi Bahaya Narkoba, GIAN Tangerang Undang Gian Jawa Barat

Pertemuan GIAN Kabupaten Tangerang, Banten bersama Ketua DPW Gian Jawa Barat dalam rangka konsolidasi tentang bahaya Narkoba di wilayah masing-masing

TANGERANG, INDONEWS,– Ketua DPD Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kabupaten Tangerang, Banten Hary Sinambela SH mengundang Ketua DPW Gian Jawa Barat, RM Dorodjatun untuk konsolidasi tentang bahaya Narkoba di wilayah masing-masing.
Pertemuan keduanya dilangsungkan di Rumah Makan Istana Manceri, Jl Raya Serang, Km 22.5, Balaraja Tangerang, Senin 1 Juli 2019.
“Pertemuan ini untuk mematangkan visi misi GIAN sebagai organisasi anti-narkoba. Kita dapat sharing seputar bahaya narkoba dan bagaimana cara kita memerangi narkoba,” ungkap Hary.
Ia menambahkan, sebagai organisasi yang eksis memerangi narkoba, GIAN senantiasa melakukan upaya apapun, termasuk menggandeng pemuda dalam memerangi narkoba.
“Pertemuan dengan DPW Jabar juga sebagai upaya kita untuk mengantisipasi peredaran narkotika. Seperti diketahui, Indonesia masuk dalam kategori darurat narkoba. Maka, kita akan berkomitmen untuk menghilangkan kalimat darurat narkoba itu,” ucapnya. [Ricky Munir E.]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook