Sigar Silitonga: Tak Hanya Memerangi, GIAN Juga Melindungi Generasi dari Narkoba

BANDUNG, INDONEWS,– Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) sebagai organisasi pencegah narkoba terus melakukan konsolidasi guna menentukan langkah pencegahan peredaran narkoba di negeri pertiwi.

Ketua DPW GIAN Jawa Barat, R.M.Suryo Dorodjatun Suryo beserta tim menemui Ketua Tim Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Sigar Silitonga di Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2019.

“Pertemuan ini terkait konsolidasi narkoba di wilayah Jawa Barat. Dalam pertemuan ini, kami membahas banyak hel penting bagaimana kedepan kita mencegah peredaran narkoba di Jawa Barat. Kita juga membahas bagaimana bahaya narkoba,” ungkap Suryo.


Bak gayung bersambut, Ketua Tim Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Sigar Silitonga lantas menyambut baik kedatangan rombongan DPW GIAN Jawa Barat yang membawa misi pencegahan narkoba, khususnya di Jawa Barat.

“Ini adalah kesempatan yang luar bisa, tak boleh kita sia-siakan. Kehadiran GIAN meyakinkan kita bahwa peredaran narkoba bisa diatasi. Saya juga mengacungkan dua jempol pada GIAN yang konsisten berupaya memberantas narkoba,” ujar Sigar.
Sigar menyinggung bahwa narkoba menjadi bahaya laten lantaran menjadi barang yang dapat menghancurkan bangsa dengan menggerogoti generasinya.

“Jika pemuda kita sudah terkontaminasi narkoba, dipastikan masa depannya suram. Maka, dengan kehadiran GIAN, selain untuk memberantas narkotika, juga melindungi generasi muda dari bahayanya,” pungkasnya. [Ricky Munir E]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook