SMPN 1 Cilaku Masih Kekurangan Siswa

CIANJUR, INDONEWS,– Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat masih membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2019/2020.
Kepala sekolah SMPN 1 Cilaku, H. Hendar S.Pd., M.M, Rabu 3 Juli 2019 mengatakan, penerimaan PPDB SMPN 1 Cilaku tersebut sesuai dengan Pergub Nomor 79 tahun 2019.
“SMPN 1 Cilaku berada dipinggiran kota. Kami tetap menggunakan sistem zonasi, maka yang mendaftar di lingkungan SMPN 1 Cilaku pasti diterima. Bahkan di luar zonasi pun kami juga msh menerima karena masih kekurangan peserta didik akibat banyaknya orang tua ingin anaknya sekolah di kota,” katanya.
Dengan demikian, SMPN 1 Cilaku masih menerima pendaftaran. Saat ini yang sudah mendaftar di SMPN 1 Cilaku sebanyak 250 orang.
“Angka tersebut masih sangat sedikit dari target kami. Maka kami berharap masyarakat lebih percaya ke SMPN 1 Cilaku untuk memasukkan anaknya, agar sistem pendidikan SMPN 1 Cilaku tidak kalah dengan dengan sekolah yang ada di kota, yaitu pakai sistem kurikulum 13,” tandasnya. [Arif Lufti]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook