Diverifikasi Desa, Tanah di Kp. Sambang Pabuaran Ini Sah Milik Saharin

TANGERANG, INDONEWS,– Pada Jumat 5 Juli 2019, rombongan yang terdiri dari para saksi dari perwakilan kepala desa, RT Wanakerta Astari dan Mantan Kepala Desa Wanakerta Jaro Hasan dan dari Tim LPPH-RI (Lembaga Pengawas Pelaksana Hukum Republik Indonesia) serta Direktur Eksekutif LPPH-RI R.M. Dorojadtun Suryo melakukan pengukuran tanah di Kampung Sambang Pabuaran Joglo, RT 01 RW 03, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Tangerang, Banten.

Hasil dari acara tersebut, R.M Dorojatun secara tegas menyatakan, bilamana segala sesuatu yang berkaitan dengan tanah tersebut sesuai dengan letter C desa yang sudah diverifikasi oleh Kepala Desa Wanakerta, Suryana.
“Kami hari ini melakukan pengukuran sebidang tanah tersebut, dan ini sudah sesuai dengan letter C desa, bahkan sudah diverifikasi oleh Pak Suryana selaku Kepala Desa Wanakerta. Alhasil, tanah tersebut mutlak dan sah secara hukum adalah milik Saharin bin Sapinah Unah Bin Suha Saharin Bin Niing dan dalam pengawasan LPPH-RI,” jelasnya. [Ricky Munir E]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook