Evaluasi dan Monitoring 10 Program Pokok PKK Kabupaten Cianjur

CIANJUR, INDONEWS,– TP PKK Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat melakukan evaluasi dan monitoring 10 program pokok PKK Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Desa Sukasari, Kamis (4/7/2019).
Ketua TP PKK Desa Sukasari Hj. Ai Rohmah mengatakan, evaluasi dan monitoring 10 program pokok PKK serta penilaian berjalan lancar atas kerja sama semua pihak dan kompaknya TP PKK Desa Sukasari dengan pemerintah Desa Sukasari.
“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Saya yakin proaktifnya kader dan TP PKK desa bisa membantu pemerintahan desa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam penyuluhan kepada masyarakat di wilayah Desa Sukasari,” ungkapnya.
“Sesuai dengan 10 program pokok PKK dan tugasnya, yaitu kerja ikhlas, kerja keras, kerja mawas, kerja tuntas, TP PKK desa semoga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.
Acara ini dibuka Camat Cilaku dan didampingi Kades Sukasari serta dihadiri Koramil serta Polsek Cilaku, kordik Cilaku, KUA Cilaku, para kades, TP PKK Kab Cianjur, TP PKK kecamatan, TP PKK desa, RT RW, tokoh masyarakat, Puskesmas Cilaku, kader posyandu, staf desa dan masyarakat Desa Sukasari. [Arif Lufti]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook