DPP KNPI Bidang Perekonomian Bakal Suport Jokowi-Maruf Menjawab Tantangan Ekonomi Bangsa

Ketua DPP KNPI Bidang Perekonomian Bung Adam Irham

JAKARTA, INDONEWS,– Ketua DPP KNPI Bidang Perekonomian Bung Adam Irham yang juga Ketua DPP BMK 57 sekaligus kader muda Golkar berharap Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf segera menjawab sejumlah isu perekonomian yang sangat dibutuhkan masyarakat lapisan bawah.
Tantangan tersebut di antaranya, membuka lapangan kerja sebesar-besarnya, menstabilkan nilai tukar rupiah, menghidupkan ekonomi kreatif, mendorong pertumbuhan Usaha Kecil Menengah (UKM), dan tentunya koperasi yang dijalankan oleh pemuda.
“Pasca ditetapkan sebagai pemenang Pilpres, Jokowi-Ma’ruf harus gerak cepat untuk berbuat konkret memperbaiki perekonomian bangsa ini. Karena hal itulah yang dinanti-nantikan masyarakat lapisan bawah. Jangan larut berlama-lama dengan aktivitas politik pembagian jatah kursi menteri ataupun isu yang sifatnya wacana,” ujar Bung Adam, dalam keterangan resmi yang diterima Indonews, Minggu 7 Juli 2019.
Menurutnya, presiden harus menjawab dan memastikan kekhawatiran anak-anak muda usia produktif tidak akan terjadi. Seperti susahnya mendapatkan pekerjaan, sulitnya membuka lapangan pekerjaan karena terbentur dengan modal dan birokrasi yang sulit, serta mahalnya barang-barang atau sembilan bahan pokok.
“Jika enam bulan pertama perekonomian sudah membaik dan dirasakan positif oleh rakyat kecil, maka empat tahun ke depan perjalanan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf lebih mudah karena pasti disupport oleh anak-anak muda yang kreatif dan memiliki idealisme yang kuat,” katanya.
Oleh karena itu, DPP KNPI Bidang Perekonomian siap full support bersama-sama Jokowi-Ma’ruf untuk meningkatkan indeks kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. [B. Alhalifi]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook